Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Nenek Asyani Surati Presiden Jokowi Minta Dibebaskan

Warta Ekonomi -

WE Online, Situbondo - Nenek Asyani (63) yang didakwa mencuri kayu jati milik Perhutani menitipkan surat untuk Presiden Joko Widodo melalui Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yembise.

"Saya minta tolong dibebaskan, tolong sampaikan pada Pak Jokowi," katanya sambil menyerahkan surat untuk Presiden Joko Widodo melalui Menteri Yohana Yembise di Situbondo, Selasa (14/4/2015).

Pada saat itu, Menteri Yohana Yembise datang ke Pusat Pelayanan Terpadu (PPT) Korban Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak Kabupaten Situbondo untuk bertemu nenek Asyani secara khusus.

Sebelum memberikan surat tersebut, nenek Asyani tampak terharu dikunjungi oleh menteri. Bahkan, Menteri Yohana juga sempat memeluk nenek Asyani dengan erat. Setelah mendapatkan surat tersebut, Menteri Yohana berjanji akan membawa pesan dari Nenek Asyani itu ke rapat kabinet.

Mengenai kasus nenek Asyani, tambah dia, pihaknya masih mengumpulkan data untuk referensi dan mendampingi kasus nenek Asyani hingga tuntas. "Saya tidak bisa intervensi hukum. Tapi saya berharap ada 'social justice' dan 'moral justice'," katanya.

Sementara itu, Yohana Yembise juga meminta kepada Bupati Situbondo Dadang Wigiarto untuk memperhatikan kasus nenek Asyani. "Pesan saya untuk bupati untuk memperhatikan kasus ini," katanya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: