Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mandiri Dukung Penyelenggaraan WEF

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk mendukung pelaksanaan pertemuan regional World Economic Forum (WEF) untuk membantu upaya peningkatan investasi dan pertumbuhan ekonomi nasional. Pertemuan yang akan dilaksanakan di Jakarta pada 19-21 April 2015 itu akan diikuti oleh 600-700 pemimpin bisnis dunia.

"Ajang pertemuan WEF ini merupakan salah satu agenda yang sangat penting untuk memperkuat lobi dan negosiasi pemerintah dalam mendorong investasi dan penguatan ekonomi Indonesia karena dihadiri oleh para pemimpin bisnis dunia," ujarnya Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas melalui keterangan resmi yang diterima Warta Ekonomi hari ini, Kamis (16/4/2015).

Lebih lanjut, kata Rohan, pertemuan ini dapat digunakan untuk menunjukkan kepada publik internasional tentang leadership Indonesia di kawasan regional, fokus pembangunan dan menjelaskan kepada para pemimpin bisnis bahwa Indonesia merupakan tempat terbaik untuk investasi.

"Forum ini juga dapat menjadi wadah yang ideal bagi pemegang keputusan dari berbagai sektor, untuk merumuskan langkah perbaikan yang tepat untuk mendorong peningkatan kerjasama regional," tuntas Rohan.

Sekadar informasi, The World Economic Forum merupakan organisasi nirlaba internasional yang dibentuk untuk mendorong perbaikan ekonomi dunia melalui kerjasama pemerintah dan swasta.

Organisasi yang didirikan sejak 1971 itu memiliki 1.000  anggota dari perusahaan besar dunia yang berasal dari 50 negara. Pada Januari lalu, WEF telah menggelar pertemuan tahunan di Davos-Klosters, Switzerland yang dilanjutkan dengan pertemuan regional di Amerika Latin, Asia Timur, India, Eropa, dan Timur Tengah.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: