Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Telkomsel Fokus Perluas Jaringan di Lereh Papua

Warta Ekonomi -

WE Online, Jayapura - Telkomsel Branch Jayapura tengah fokus memperluas jaringannya di Distrik Lereh, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, yang dianggap memiliki potensi bisnis yang menjanjikan.

"Kita baru berkunjung ke Lereh dan ternyata disana cukup berpotensi, memang jadi fokus kami untuk kita tambah jaringan karena jumlah pelanggan dan masyarakat cukup besar," ungkap Branch Manager Telkomsel Jayapura Achdiat Suryana, di Jayapura, Kamis (16/4/2015).

Selain itu, adanya rencana perluasan areal perkebunan salah satu perusahaan Kelapa Sawit Nasional yang dianggap akan bisa menghadirkan pekerja dalam jumlah yang banyak. "Rencana perluasan areal perkebunan Sinar Mas itu cukup besar ke depan sehingga ini menjadi potensi buat kami untuk bisa mengcover pekerja dan masyarakat yang ada disana," ujarnya.

Achdiat mengatakan, pihaknya juga baru membuka jaringan di Distrik Yapsi, Kabupaten Jayapura. "Kemarin 6 April kami baru 'on air' di Yapsi yang selama ini belum tercover jaringan komunikasi," ujarnya. Secara total, ujar Achdiat, Telkomsel Branch Jayapura akan menambah 87 BTS di 2015 dan jumlahnya masih bisa bertambah tergantung dari kebutuhan.

"Kami di 2015 akan menambat 87 sites, mungkin bisa bertambah lagi tapi target kami adalah 87 sites yang tersebar di seluruh wilayah Branch Jayapura, mulai di Merauke, kemudian ada beberapa di pegunungan, Asmat, total ada 18 Kabupaten," ujarnya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: