Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bangun Kantor, Kader PAN Sumbang Rp 1,1 Miliar

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Mulfachri mengaku bahwa saat ini sumbangan yang terkumpul untuk pendirian kantor DPP PAN sebesar Rp 1,1 miliar. Sumbangan itu didapat dari hasil patungan dari 267 kader.

Mulfachri mengklaim sumbangan itu didapat bukan dari instruksi pengurus pusat PAN, melainkan inisiatif dari kader partai berlambang matahari terbit tersebut.

"Pengumpulan dana bukan merupakan instruksi DPP apalagi ketua umum, itu inisiatif kader," kata Mulfachri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (17/5/2015).

Mulfachri yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN itu menambahkan bahwa ke depan usai kantor PAN sudah berdiri, dia berjanji kantor PAN tidak akan dialihfungsikan untuk kepentingan lain, apalagi kepentingan bisnis.

"Kepemilikan atas nama partai. Jadi siapapun ketumnya bisa menempati," imbuhnya.

Sebelumnya, Kantor DPP PAN yang terletak di Jalan TB Simatupang, Jakarta Barat, saat ini akan dialihfungsikan untuk kepentingan bisnis, usai si empunya gedung, Reza Rajasa yang merupkan anak kandung dari mantan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: