Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Surya Paloh: Kita Harus Jaga Kepercayaan Rakyat

Warta Ekonomi -

WE Online, Medan - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh mengingatkan seluruh kader partai, terutama fungsionaris dan anggota legislatif, agar menjaga moralitas dan tidak terlibat dalam kasus korupsi.

"Kita jaga amanah, kepercayaan rakyat dan bertugas membawa aspirasi dengan memberikan nilai keteladanan yang telah diajarkan," kata Surya di Medan, Sumatera Utara, Minggu (19/4/2015).

Surya Paloh menyempatkan hadir dan meninjau kegiatan "Sekolah Legislatif" yang diselenggarakan Partai NasDem Provinsi Sumatera Utara. Ia menyatakan kader partai yang bisa menjaga moral akan berdampak positif terhadap kepercayaan dan meningkatkan suara Partai NasDem pada Pemilihan Umum (Pemilu) mendatang.

"Itu ibarat saudara memberikan vitamin dan pupuk," katanya mencontohkan.

Pengusaha media itu menyebutkan ketika kader partai membawa pola pikir yang tidak baik maka berimplikasi buruk terhadap sistem partai yang telah dibangun.

Surya meminta seluruh kader Partai NasDem melahirkan perubahan dengan cara berjuang dan mendedikasikan bagi Bangsa Indonesia. Melalui sekolah legislatif itu, Partai NasDem menyiapkan potensi kader berkualitas dengan memberikan pendidikan terhadap 250 anggota DPRD se-Sumatera Utara.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Partai NasDem Patrice Rio Capella menambahkan sekolah legislatif menekankan penguatan anggota DPRD untuk memahami arti perjuangan partai. Patrice menuturkan sekolah legislatif Partai NasDem akan digelar di seluruh provinsi se-Indonesia pada 2015. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: