Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Courts Indonesia Berikan Nilai Lebih dalam Pengalaman Belanja

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Courts, salah satu peritel elektronik, teknologi informasi dan perabotan rumah tangga terbesar di Asia Tenggara selalu berkomitmen meningkatkan dan memperbaharui pengalaman berbelanja bagi para pelanggannya.

Courts Megastore di Bekasi memberikan pilihan produk rumah tangga dan gaya hidup terlengkap dengan harga termurah di bawah satu atap.  Hal ini membuat Courts Megastore menjadi tujuan berbelanja serba ada bagi rumah tangga Indonesia.

Didukung oleh pelayanan yang ramah, Courts Megastore mempunyai fasilitas dan layanan beragam yang membuat pengalaman berbelanja para pelanggannya tidak rumit dan sangat nyaman. Termasuk juga fasilitas ruang sholat, area bermain untuk anak-anak, Ruang Courts Flexi dan Anjungan Tunai Mandiri dari berbagai bank seperti BNI, BRI, Mandiri, CIMB Niaga dan BCA yang dapat digunakan dalam waktu dekat.

Selain itu, Courts menyediakan layanan perakitan cuma-cuma oleh karyawan berpengalaman untuk mebel dan juga jaminan yang diperpanjang untuk produk-produk elektronik, dimana pelanggan dapat menerima potongan harga sampai dengan 100 persen dari total nilai produknya. Ditambah lagi harga layanan pengiriman barang yang sangat terjangkau di area Jakarta dan sekitarnya.

Pelanggan yang menjadi anggota HomeClub akan menikmati penawaran istimewa harian mulai produk rumah tangga seharga Rp. 10.000,- serta layanan pengiriman barang dan perakitan cuma-cuma di area tertentu. Lebih dari itu Courts bekerjasama dengan pihak-pihak seperti Mom&Jo, Rimendi Photography dan banyak lagi dimana anggota HomeClub mendapatkan potongan harga dan promosi khusus.

Pemegang kartu kredit dan debit BRI dapat mengikuti program istimewa yaitu ‘All for Rp. 50.000’ (Semua harganya Rp. 50.000) dimana mereka bisa mendapatkan produk peralatan rumah tangga setiap Senin – Jum’at dan juga potongan harga sampai dengan 25% untuk elektronik dan mebel hari Sabtu dan Minggu.

Giving back to the Community (memberikan kebaikan kembali kepada lingkungan sekitar) selalu menjadi prioritas bagi Courts dan komitmen Courts mendukung pendidikan di Indonesia ditunjukkan dengan menyumbang meja dan kursi belajar kepada SMPN 30 baru-baru ini.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: