Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Medco akan Terbitkan 'Global Bond' SGD 500 Juta

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Medco Energi Internasional Tbk (MEDC) berencana untuk melakukan penerbitan obligasi global (global bond) sebesar SGD 500 juta di tahun ini. Aksi ini dilakukan seiring keadaan market dan kebutuhan perseroan di sepanjang tahun ini.

Hal tersebut dikemukakan Director & Chief Financial Officer Medco Energi Internasional Lany Wong usai RUPST perseroan, Senin (20/4/2015) kemarin.

"Kami punya program medium term notes (MTN) untuk global bond sebesar SGD 500 juta, tapi kepastian bonds masih dalam pertimbangan. Lihat market dan kebutuhan," ujarnya.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa untuk bulan penerbitan global bond tersebut belum ditentukan perseroan. Namun, dapat dipastikan bakal terbit di tahun ini.

"Possible tahun ini, tapi belum ditentukan kapan akan diterbitkannya," imbuh Lany.

Saat ini Medco Energi Internasional sedang dalam proses penawaran untuk tahap pertama obligasi yang nilainya belum diketahui.

Dalam aksinya kali ini, perseroan menunjuk ANZ, DBS, dan Mitsubishi UFG sebagai joint lead managers dan bookrunners. Nah, berdasarkan rencana, para penjamin pelaksana emisi tersebut saat ini tengah melakukan roadshow.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: