Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

KAA, RI-Bangladesh Sepakat Bentuk 'Joint Committee' untuk Tingkatkan Investasi

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Pemerintah Indonesia dan Bangladesh sepakat untuk membentuk komite kerja sama bilateral yang akan membahas lebih lanjut mengenai investasi dan perdagangan.

Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto kepada wartawan di Jakarta, Kamis (23/4/2015) mengatakan salah satu pembicaraan utama dalam pertemuan bilateral antara Presiden Joko Widodo dengan Perdana Menteri Bangladesh Sheik Hasina di sela-sela KTT Asia Afrika di Jakarta Convention Centre (JCC) mengenai upaya peningkatan perdagangan dan investasi.

"RI-Bangladesh sepakat membentuk bilateral joint committe untuk meningkatkan investasi dan perdagangan RI dan Bangladesh," katanya.

Presiden Joko Widodo Rabu melakukan pertemuan bilateral dengan sejumlah pemimpin negara sahabat di sela-sela Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia Afrika yang berlangsung di Jakarta Convention Centre. Pada Rabu pagi mulai pukul 08.00 WIb Presiden bertemu dengan Perdana Menteri Thailand Prayut Chan O Cha yang kemudian dilanjutkan dengan pertemuan bilateral dengan Presiden Iran Hassan Rouhani.

Setelah Presiden membuka Konferensi Parlemen Asia Afrika di Gedung DPR RI, pada pukul 10.45 WIB Kepala Negara bertemu dengan Raja Swaziland Raja Mswati III dan dilanjutkan dengan pertemuan bilateral dengan PM Bangladesh Sheik Hasina. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: