Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sri Sri Ravi Shankar Diundang Parlemen Eropa untuk Demonstrasi Yoga

Warta Ekonomi -
WE Online, Brussels - Banyak yang tunggu kunjunagan dari penggiat Kemanusiaan global dan eksponen terbaik dari Yoga dari India Sri Sri Ravi Shankar untuk acara yoga di Parlemen Eropa, Brussels yang membawa udara segar dan energi baru bagi tubuh legislasi terbesar di dunia.
 
Acara bertajuk yang "The Yoga Way"  diadakan di Paul Henri Spaak Gedung Parlemen Eropa di Brussels pada, Selasa (21/4/2015) . Mengatasi Perlengkapan eklektik anggota yang hadir, Sri Sri mengatakan, "Dari GDH, kita akan pindah ke Kesenangan Domestik Bruto (GDH). Yoga dapat menjadi alat yang berguna yang dapat membantu itu. Sebagian besar penduduk kita saat ini menderita depresi. Banyak muncul anti-depresan, Tapi tidak akan membantu. Kita perlu sesuatu yang penting untuk nafas kita yang bisa kita gunakan dan meningkatkan semangat dan merasa bahwa sangat dibutuhkan untuk kebahagiaan," katanya


Melemparkan cahaya pada kekuatan yoga, Sri Sri menambahkan, "Prangsaka berdasarkan agama, ras, kelas, jenis kelamin, pendidikan, status keuangan telah tersumbat pikiran laki-laki dan itulah bagaimana konflik muncul di masyarakat. Yoga dapat membantu kita untuk menjangkau dan menyelesaikan konflik ini," tambahnya.

Memuji berbagai inisiatif kemanusiaan Sri Sri mencakup dunia, Jo Lei nen, anggota Uni Eropa, Jerman, mengatakan,
"Jika saya harus memutuskan, Anda akan menjadi kandidat untuk hadiah Nobel perdamaian - ini akan menjadi sesuatu yang layak Anda dapatkan. Anda adalah orang yang ingin menyelesaikan konflik dan membawa harmoni," katantya

wawasan wacana yoga, pertanyaan interaktif dan sesi tanya jawab dengan Sri Sri dan meditasi santai terpesona penonton yang terdiri dari Anggota Parlemen Eropa, Dirjen, Komisaris Eropa, Duta Besar dari berbagai negara dan beberapa orang lain. Acara ini menciptakan banyak dengungan di koridor lembaga legislasi Uni Eropa.

Sebagai acara tirai penggalang untuk merayakan Hari Internasional Yoga 2015, Sri Sri Ravi Shankar diundang untuk berbicara pada yoga dan menjalani sesi meditasi di Parlemen Eropa oleh Delegasi Hubungan dengan India dan didukung oleh 11 anggota parlemen. Untuk Itu pertama kalinya dalam sejarah Parlemen Eropa bahwa setiap peristiwa telah menemukan resonansi antara anggota dari seluruh tujuh kelompok politik di DPR.

Sri Sri diterima di Parlemen Eropa oleh Duta Besar India untuk Uni Eropa, Belgia dan Luksemburg, Manjeev Singh Puri dan 5 anggota parlemen Geoffrey Van Orden, Nirj Deva, Neena Gill, Jo Leinen dan Alojz Peterle yang merupakan pemain kunci untuk penyelenggaraan acara.

"Pesan Sri Sri tidak berakar pada satu agama tetapi relevan bagi mereka tidak ada agama dan semua agama," Kata Van Orden sambil menanggapi parlemen.

Hal ini diikuti oleh sambutan singkat oleh Duta Puri dan memainkan video nasehat PM India Modi di UNGA untuk deklarasi International Day of Yoga oleh PBB. Sebuah film pendek di Sri Sri Ravi Shankar juga dimainkan selama acara.

"Hari ini, Yoga telah menjadi konsumsi publik bagi dunia dan merupakan salah satu dari sekian banyak kontribusi India untuk dunia menuju pendekatan holistik untuk kesehatan, kesejahteraan dan kedamaian. Sesuatu yang telah berasal dari budaya kita sekarang bergema di seluruh dunia dan menemukan tempat di legislatif terbesar Uni Eropa "kata Duta Besar Puri.

Selama bertahun-tahun, The Art of Living telah aktif terlibat dalam mempromosikan kesehatan yang baik dan telah mengambil pengetahuan kuno yoga di seluruh dunia. Organisasi telah berhasil melakukan 'Yogathons' yang telah menarik penonton di seluruh dunia. Acara unik ini bertujuan untuk mempromosikan berbagai manfaat kesehatan dari Yoga telah mengumpulkan respon besar dari orang-orang dari semua lapisan masyarakat dan dihadiri oleh 1,29 juta pada tahun 2012 diikuti oleh 1,8 juta pada tahun 2014, di lokasi mulai dari sekolah, perguruan tinggi, taman, stadion, penjara, dan pusat-pusat rehabilitasi ke mal, panti asuhan dan klub

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: