Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BRI Sponsori KKSS Gelar Pameran Batu Akik di Papua

Warta Ekonomi -

WE Online, Jayapura - Bank Rakyat Indonesia Cabang Jayapura mensponsori pameran batu akik dengan menawarkan produk serta kemudahan bertransaksi bagi pengunjung pameran batu akik.

Pameran batu akik ini diselenggarakan oleh Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) di halaman Papua Trade Center (PTC) Jayapura, Papua. Pimpinan BRI Cabang Jayapura Estono Adi Pranata, di Jayapura, Jumat mengatakan Pameran batu akik yang di adakan KKSS ini, nantinya dapat menjalin mitra dengan BRI.

"Dengan diadakanya pameran batu akik, ini kan KKSS nantinya akan menjalin mitra dengan BRI," kata Estono saat ditemui Antara pada pameran batu akik di halaman PTC Entrop.

Estono menjelaskan, BRI ikut terlibat dalam pameran batu akik tersebut dengan menawarkan berbagai produk BRI seperti, Mocash BRI (mobile Cash), Internet Bangking, Brilink,produk tabungan Simpedes, Britama dan Deposito BRI (Depobri). "Dengan membumingnya batu akik, terutama lewat pameran ini, banyak transaksi keuangan yang dapat dikawal," jelasnya.

Menurut Estono, dengan terlibatnya BRI pada pameran tersebut, BRI dapat menawarkan produk dan memberikan edukasi kepada pengunjung misalnya dengan transaksi. non tunai. "Melalui pameran ini, masyarakat juga bisa kita edukasi melalui acara pameran batu akik seperti ini, misalnya dengan transaksi non-tunai, akan kita lakukan dan BRI juga mengajak masyarakat gemar menabung," jelasnya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: