Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Persela Harapkan Kompetisi Segera Bergulir

Warta Ekonomi -

WE Online, Lamongan - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, mengatakan pembatalan pertandingan Liga Indonesia karena tidak adanya izin dari kepolisian bisa menurunkan mental pemain, sekaligus menganggu performa permainan tim.

"Kami hanya berharap adanya solusi dari permasalahan antara Menpora dan PSSI agar bisa segera berakhir, sehingga pertandingan bisa jadi digelar, hal ini untuk menjaga performa tim, sebab bisa bikin pusing kalau gagal digelar," kata Iwan di Lamongan, Jumat (24/4/2015).

Iwan masih terus menunggu kabar dari manajemen dan turunnya izin keramaian dari kepolisian, sehingga pertandingan antara Persela Lamongan melawan Semen Padang bisa digelar di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (25/4/2015).

Ia mengatakan, secara teknik anak asuhnya sudah memiliki persiapan bagus sebagai modal melawan Semen Padang, karena semua pemain dalam kondisi bagus dan tidak ada yang cedera. Terkait lawannya, Iwan mengakui Semen Padang adalah tim bagus karena mampu menahan imbang tuan rumah Sriwijaya FC pada pertandingan sebelumnya, sehingga perlu diwaspadai saat bertanding melawan timnya.

"Kekuatan Semen Padang perlu diwaspadai, sebab mereka bisa mencuri poin di laga away saat melawan Sriwijaya FC. Oleh karena itu, saya minta pemain untuk fokus dan konsentrasi saat menghadapi mereka," katanya.

Iwan menambahkan, Semen Padang dihuni pemain-pemain cepat yang haus gol dan didukung dengan pemain gelandang bagus, sehingga perlu kerja keras dan kemauan tinggi serta disiplin untuk memenangkan laga.

"Saya tekankan pada pemain agar jangan sampai emosi, sebab berdasarkan pengalaman saat melawan Barito Putra kita kecolongan ada menit terakhir karena terlalu emosi," ucapnya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: