Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Indonesia-Seychelles Tertarik Kerja Sama Pariwisata

Warta Ekonomi -

WE Online Jakarta-   Konferensi Asia Afrika (KAA) 2015 berhasil menggairahkan semangat kebersamaan negara-negara berkembang di kedua kawasan.  Hal itu diungkapkan Menteri Perindustrian Saleh Husin   usai mengantar kepulangan Wakil Presiden Republik Seychelles, Danny FaureBandar Udara Soekarno Hatta Tangerang, Jumat (24/4/2015).

“Selain terikat secara historis oleh semangat KAA, Indonesia dan Seychelles memiliki kesamaan yaitu sesama negara kepulauan dan mengusung pariwisata sebagai salah satu andalan penerimaan negara,” Kata Saleh.

Seychelles merupakan negara yang termasuk di benua Afrika. Memiliki 115 pulau, negara ini terletak di timur laut Madagaskar dan sekitar 1.600 km timur Kenya. Sebagian pulau tersebut merupakan pulau granit dan karang yang menarik wisatawan manca negara.

Sebelumnya, Wakil  Presiden Seychelles, Danny Faure menyatakan siap menjalin kerja sama dalam mengembangkan pariwisata dengan Indonesia. “Mereka antusias hadir selama KAA dan mengapresiasi Indonesia yang telah menggagas kerjasama selatan-selatan. Momentum ini juga menjelang kemerdekaan negaranya ke 40,” ujar politisi Hanura itu.

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: