Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Coca-Cola Amatil Indonesia Dukung 'Car Free Day' di Bekasi

Warta Ekonomi -

WE Online, Bekasi - Untuk pertama kalinya Car Free Day (CFD) Kabupaten Bekasi diselenggarakan. Dihadiri dan dibuka oleh Bupati Bekasi dr. Hj. Neneng Hasanah Yasin. CFD yang berlangsung dari pk.06.00 – 09.00 pagi ini berlokasi di Jl. Ki Hajar Dewantara hingga ruas Jl. Usmar Ismail, Cikarang Baru.

Coca-Cola Amatil Indonesia turut mendukung hari bebas kendaraan ini. Terlihat juga kemeriahan kegiatan panggung dan partispasi dari berbagai komunitas Cikarang di sepanjang jalan area CFD.

"Coca-Cola Amatil Indonesia selalu mendukung kegiatan lingkungan yang bersih dan sehat. Kegiatan Car Free Day ini sebagai salah satu perwujudan komitmen CCAI dalam langkah-langkah mendukung gaya hidup masyarakat yang lebih sehat dan bergaya hidup aktif," ujar Nurlida Fatmikasari, West Java Regional Corporate Affairs Manager Coca-Cola Amatil Indonesia.

Adapun maksud dan tujuan CFD di Kabupaten Bekasi ini adalah untuk menumbuhkan peran serta dan kepedulian masyarakat dalam menjaga lingkungan sekitar; mewujudkan kesadaran masyarakat dan aparat pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat; memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk dapat beraktivitas atau berolahraga di lingkungan yang bebas kendaraan bermotor serta mengurangi pencemaran udara yang disebabkan oleh kendaraan bermotor.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: