Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Chelsea Bakal Gelar Laga Persahabatan Kontra Sydney FC

Warta Ekonomi -

WE Online, Sydney - Chelsea akan mengelar pertandingan persahabatan melawan Sydney FC pada bulan Juni saat kunjungan pertama mereka ke Australia dalam 50 tahun terakhir, dengan banyak pemain top Chelsea turut serta di laga itu, ujar klub Liga Australia (A-League), Senin (27/4/2015).

Pertandingan yang digelar di Stadion Olimpiade Sydney dengan kapasitas 83.000 penonton pada tanggal 2 Juni itu akan berlangsung hanya beberapa hari setelah berakhirnya musim Liga Utama Inggris (Premier League).

Chelsea saat ini unggul 10 poin di puncak klasemen dengan lima pertandingan yang masih tersisa. Sydney FC masih tetap dalam perburuan untuk mahkota juara A-League ketiga dan akan bermain dalam laga kandang di final playoff bulan depan.

"Australia adalah wilayah yang belum dipetakan untuk Chelsea modern, dan saya tidak sabar untuk melihat banyak fans kami disana seperti penghargaan yang kami tunjukkan dari jarak jauh kepada mereka yang mendukung klub," kata Ketua Chelsea Bruce Buck dalam sebuah pernyataannya.

Banyak nama besar tim yang akan turut ambil bagian, termasuk John Terry, Didier Drogba, Diego Costa dan Cesc Fabregas. Laga ini hanya merupakan pertandingan Chelsea di Australia dan akan dimainkan sehari setelah Sydney bertemu Tottenham Hotspur di tempat yang sama pada 30 Mei.

Pertandingan Chelsea ini menambah panjang jadwal sibuk off-musim raksasa-raksasa Eropa yang bermain di Australia dengan Manchester City, Real Madrid, Roma, Liverpool, Villareal dan Spurs yang sudah mengkonfirmasi pertandingan persahabatan mereka. (Ant)

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: