Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Hazard Jadi Pemain Terbaik di Inggris

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Striker Chelsea asal Belgia Eden Hazard memenangi anugerah sebagai pemain terbaik Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) Inggris tahun ini, mengungguli pemain Tottenham Hotspurs Harry Kane dan kiper David De Gea dari Manchester United.

"Saya snagat bahagia, suatu hari saya ingin menjadi yang terbaik dan itu terwujud musim ini, saya bermain sangat bagus, Chelsea main bagus, saya tidak tahu apakah saya pantas menang, tapi ini baik buat saya. Ini lebih baik dipilih melalui para pemain karena mereka yang tahu segalanya tentang sepak bola," kata Hazard.

Hazard telah membantu Chelsea memenangi Piala Liga. Sedangkan Kane merupakan pencetak gol terbanyak kedua di liga dengan 20 gol, terpaut kalah unggul satu gol dari pemain Manchester City Sergio Aguero, yang telah mencetak 30 gol di seluruh kompetisi.

"Luar biasa, saat ini saya sangat bangga terhadap diri saya sendiri dan keluarga saya, saya berharap dengan anugerah pertama ini saya akan lebih bekerja keras dan bisa diakui oleh para pemain menjadi sesuatu yang spesial dan tentunya menjadi sebuah malam yang tidak akan saya lupakan," katanya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: