Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Capitalinc Anggarkan Capex US$ 20,7 Juta

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Capitalinc Investment (MTFN) menganggarkan belanja modal atau capital expenditure (capex) US$ 20,7 juta di sepanjang tahun 2015. Dana ini bakal digunakan untuk menunjang bisnis perusahaan.

Direktur Capitalinc Investment Hendrayanto M Sakti menuturkan perseroan bakal melaksanakan pengeboran lanjutan wildcat Selulu-1 pada bulan Juli 2015. Sementara, akuisisi seismil 2D akan dilakukan pada bulan September 2015.

"Total dana yang akan dialokasikan untuk kegiatan ini minimal sebesar US$ 10,5 juta," kata Hendrayanto dalam paparan publiknya di Jakarta, Senin (27/4/2015).

Ia menambahkan dana juga akan digunakan untuk kegiatan pengeboran sumur wildcat Bantuas-1 yang rencananya akan dimulai pada bulan Juli 2015. Kemudian perseroan juga akan melakukan pengeboran sumur wildcat Bantuas-2/West Tutung-1 akan dimulai pada September 2015.

"Sementara untuk akuisisi Seismik 2D akan dimulai pada bulan Agustus 2015. Adapun total capex-nya itu minimal sebesar US$ 10,02 juta," ungkapnya.

Lebih dalam, Hendrayanto menambahkan bahwa seluruh dana belanja modal tahun ini akan bersumber dari kas internal perusahaan.

"Dana capex dari kas internal perusahaan. Kita berencana mendivestasi dua anak usaha kami dan dana hasil divestasinya nanti akan kita gunakan untuk belanja modal tahun ini," imbuhnya.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: