Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Dell Channel Resmikan 'Dell Engineers Club' di Indonesia

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Dell Channel hari ini, Selasa (28/4/2015) mengumumkan peresmian Dell Engineers Club di Indonesia. Dell Engineers Club didirikan sebagai sarana pelatihan dan kesempatan memperluas jaringan khusus bagi para mitra Dell. Diawali sebagai sebuah inisiatif regional di Asia Pasifik dan Jepang, Dell Engineers Club pertama kali diluncurkan tahun 2012 di Cina, dan telah memiliki keanggotaan lebih dari 1.000 mitra Dell dari berbagai wilayah berbeda, termasuk Cina, India dan Korea.

"Strategi channel Dell telah berjalan stabil sejak kami memulai program PartnerDirect tujuh tahun lalu. Kami tumbuh hingga 3-4 kali lebih cepat dibandingkan industri secara global dan kini kami memiliki lebih dari 4.300 mitra bersertifikasi, termasuk mitra Preferred dan Premier. Peresmian Engineers Club di Indonesia ini memperkuat komitmen jangka panjang kami kepada para mitra dan pelanggan kami di pasar ini. Kami percaya inisiatif ini akan memperkaya para mitra dengan pengetahuan yang mereka butuhkan untuk membantu memenuhi berbagai kebutuhan bisnis para pelanggan mereka," ujar Ng Tian Beng, managing director, South Asia & Korea, dan vice president, commercial channel, Asia Pasifik & Jepang.

"Klub ini juga menjadi wadah bagi kami mendapatkan masukan dan saran dari para mitra tentang berbagai produk baru dan solusi kami," tambahnya.

Anggota Dell Engineers Club akan menerima berbagai tawaran pelatihan, yang terdiri dari sejumlah topik terkait teknologi, baik pelatihan di kelas maupun pembelajaran secara online. Para anggota bisa memilih pelatihan yang relevan bagi mereka, dan akan menerima bimbingan dari para ahli di bidangnya, berdasarkan bakat mereka masing-masing.

Insinyur-insinyur dari mitra Dell akan mendapatkan manfaat dari pelatihan-pelatihan keahlian khusus yang diselenggarakan, yang meliputi tiga kompetensi utama—Storage, Server, dan Networking; serta kompetensi baru Dell Software. Modul-modul baru seperti Data Protection juga terus dikembangkan untuk memastikan relevansi dengan tren industri terbaru. Para anggota klub juga dapat berinteraksi langsung secara informal dengan para ahli dan pembentuk opini di industri TI.

Bisnis Dell Channel menyumbang 40% pemasukan Dell secara global, dan lebih dari dua pertiga pemasukan Dell di Asia Selatan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: