Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sentosa-MasterCard Kerja Sama Berikan Penawaran Khusus ke Pemegang Kartu

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Sentosa dan MasterCard akan bekerja sama untuk pertama kalinya dalam memberikan penawaran ekslusif bagi seluruh pemegang kartu MasterCard dari berbagai penjuru dunia ketika mengunjungi the State of Fun. Para pemegang kartu MasterCard dan Maestro yang berjumlah 2,1 milyar di seluruh dunia dapat menerima berbagai kesempatan istimewa untuk menikmati atraksi menarik di Sentosa Island, seperti perawatan spa terbaik, bermain di pantai berpasir emas, akomodasi di resort ternama serta menikmati permainan golf di lapangan yang telah dikenal di seluruh dunia.

Kemitraan yang telah berjalan selama dua tahun ini akan memungkinkan resort bisnis di pulau Sentosa tersebut berkolaborasi dengan MasterCard untuk memberikan penawaran sangat menarik bagi para pengunjung untuk menikmati pulau tersebut. Mereka dapat memilih untuk meliburkan diri sejenak dari aktivitas sehari-hari, wisata kuliner, melakukan kegiatan yang memompa adrenalin, berpesta di malam hari dan masih banyak penawaran lainnya yang hanya dapat diperoleh bagi para pemegang kartu MasterCard.

Di the State of Fun, dengan hanya SGD $5 para pemegang kartu MasterCard sudah dapat menikmati penawaran spesial di seluruh outlet yang berpartisipasi di pulau tersebut pada tanggal 30 April 2015. Penawaran ini termasuk menikmati harga fantastis sejumlah SGD$5 untuk sebuah permainan penerbangan di iFly (harga asli mencapai SGD $99) dan Maine Lobster di Tanjong Beach Club (harga asli mencapai SGD $60). Untuk mendapatkan penawaran tersebut, seluruh pemegang kartu harus mengisi rekening kartu kredit maupun debit MasterCard mereka.

"Kami mengetahui bahwa pelanggan kami datang dengan harapan mendapatkan penawaran terbaik ketika melakukan pembayaran dengan kartu mereka. Sebagai tambahan dari harga diskon fantastis yang diberikan oleh MasterCard, kami berkolaborasi dengan Sentosa akan memberikan pengalaman baru bagi para pemegang kartu yang datang dari lokal maupun internasional," kata Deborah Heng, Group Head dan General Manager, MasterCard Singapore.

"Dengan lebih dari 30 atraksi dan 120 stand makanan dan minuman yang didirikan di pulau tersebut, Sentosa menerima lebih dari 18 juta pengunjung lokal dan asing setiap tahunnya. Kami percaya bahwa kerja sama ini merupakan langkah yang tepat untuk memperluas jangkauan kami dan menghubungkan kami kepada calon pengunjung yang lebih banyak. Didorong oleh sambutan hangat dari para mitra bisnis, kami yakin bahwa kolaborasi ini akan meningkatkan pengalaman lebih bagi setiap pengunjung kami," ujar Addison Goh, Direktur dari Island Investments, Sentosa Development Corporation.

Sebagian besar bisnis di Sentosa telah turut serta dalam program kemitraan ini dengan menawarkan diskon spesial hingga 20% dari tarif biasanya dan seluruh hotel di pulau tersebut juga telah berkomitmen untuk memberikan diskon, baik untuk menginap di hotel, diskon untuk makanan dan minuman hinggan perawatan spa. (Daftar lengkap penawaran dapat dilihat pada http://www.sentosa.com.sg/en/MasterCard/).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: