Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BMW Luncurkan 12 New M4 Coupe Edition M Owners Club

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - BMW Indonesia melakukan terobosan baru dengan meluncurkan seri The New BMW M4 Coupe Edition-M Owners Club Indonesia.
Pada peluncuran kali ini BMW mengeluarkan 12 mobil The New BMW M4 Coupe sport yang dirancang secara eksklusif dan premium sesuai dengan karakter pemiliknya baik eksterior maupun pada interior.

12 pelanggan BMW M4 secara individu telah menentukan warna interior dan eksterior untuk memberikan sentuhan pribadi yang melampaui standar umum. Warna yang ditampilkan telah melalui pengecetan khusus yang diterapkan secara eksklusif oleh BMW Group seperti warna signal Green, Santirini Blue, Grey Black, Briliant White, Jubilee Silver dll

Tampilan kaki-kaki mencolok dengan penggunaan velg aloi-ring 19 inchi model 437 M double spoke dengan warna kombinasi hitam silver.

Mobil ini telah mengalami pengurangan bobot sebesar 80 kg menjadi 1.497 kg berkat penggunaan bahan carbon-fiber-reinforced plastic (CFRP) dan aluminium untuk sejumlah komponen sasis.

Menggunakan mesin 6 silinder in-line dengan teknologi TwinPower Turbo baru yang menghasilkan tenaga maksimum 431 hp, torsi puncak sebesar 550 Nm, kecepatan 0-100 km ditempuh dalam 4.1 detik dan kecepatan maksimim pada 250 km/jam. Yang tak kalah penting mesin ini tergolong hemat bahan bakar yakni 12 km/liter dengan emisi CO2 194g/km.

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: