Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MNC Play Media Hadirkan Layanan Internet di Fave Hotel Semarang

Warta Ekonomi -

WE Online, Semarang - Layanan MNC Play Media telah hadir di Kota Semarang sejak Oktober 2014 menargetkan tidak hanya pangsa pasar perumahan (retail) tetapi juga memasuki pangsa komersial (ruko, rukan, hotel, apartement, gedung perkantoran) Sejak kehadirannya, MNC Play telah agresif menyangsa pasar kalangan bisnis, dan pada bulan April 2015 ini, bertempat di kantor cabang MNC Play, Branch Manager MNC Play Bapak Paulus Layre Hariawan bersama Manager Hotel Fave Semarang Bapak Yudha Pranoto menandatangani kesepakatan kerjasama penyediaan layanan internet dedicated 1:1 untuk kebutuhan Hotel Fave.

Hotel Fave yang memiliki segmen pebisnis sangat membutuhkan layanan internet yang cepat dan stabil terutama untuk mensupport kebutuhan tamunya yang biasa menggunakan akses internet untuk kebutuhan bisnis seperti pengiriman dan penerimaan file yang besar, fasilitas video conference dan kegiatan bisnis berbasis internet lainnya.

"Play Media merupakan produk layanan yang didukung oleh group besar MNC. Sehingga kami yakin Play Media dapat menyediakan layanan internet yang cepat dan handal sesuai kebutuhan Hotel Fave Semarang", ungkap Yudha Pranoto Manager Hotel Fave Semarang.

Selain Fave Hotel, Hotel Amaris Semarang juga telah bekerja sama dengan MNC Play untuk penyediaan jaringan internet. Kedepannya diharapkan MNC Play dapat terus mendukung industri bisnis dan pariwisata di kota Semarang.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: