Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jokowi: Pernikahan Anak Saya Sederhana Saja

Warta Ekonomi -

WE Online, Solo - Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo mengatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginginkan pesta pernikahan putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabumin, dengan Selvi Ananda, digelar dengan konsep sederhana di Gedung Graha Solo, 11 Juni 2015.

"Saya dipanggil Bapak Jokowi di kediamannya, Sumber Solo, pada Sabtu malam, membicarakan soal rencana pernikahan putra sulungnya, Gibran-Selvi," kata F.X. Hadi Rudyatmo pada Solo Car Free Day bersama Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di Solo, Minggu (3/5/2015).

Rudyatmo menjelaskan resepsi pernikahan itu bukan open house sehingga tamu yang mendapat undangan saja yang boleh masuk gedung pertemuan.

"Rencana tamu undangan masyarakat umum waktunya sudah diatur yakni mulai sekitar pukul 10.00 WIB hingga pukul 13.00 WIB, sedangkan khusus tamu VIP pada pukul 18.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB," kata Rudyatmo.

Namun, kata dia, jumlah tamu undangan yang akan hadir pada pesta pernikahan itu hanya diketahui Presiden Jokowi dan Gibran.

"Pesta pernikahan semua yang mengurusi Gibran-Selvi, dan saya hanya diminta membantu sebagai panitia saja," kata Rudyatmo.

Pihaknya untuk mengantisipasi tempat parkir khusus tamu undangan VIP di Lapangan Banyuanyar dan Sumber atau lokasi dekat dengan Gedung Graha Saba, tetapi jamuannya pada Kamis (11/6/2015) malam hari. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: