Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mayweather Menang Angka atas Pacquiao

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Floyd Mayweather sukses mempertahankan rekor tak terkalahkannya setelah menang angka atas petinju Filipina Manny Pacquiao. Mayweather unggul dengan perolehan angka 118-110, 116-112, dan 116-112.

Kemenangan Mayweather sudah terdeteksi sejak pertengahan pertandingan setelah ia tampak mengendalikan pertarungannya melawan Manny Pacquiao dalam memperebutkan gelar juara kelas welter di MGM Grand.

Angka tidak resmi yang terlihat dari televisi menyebutkan para pakar di luar ring menempatkan Mayweather memimpin sampai ronde delapan. Sampa ronde kedelapan, Mayweather unggul lima ronde, sedangkan Pacaman tiga ronde.

Mayweather menjinakkan Pacquiao dengan memaksimlkan jangkauan pukulannya yang lebih panjang untuk membuat putusa asa petinju Filipina itu, lapor AFP.

Perjalanan panjang Mayweather dalam dunia olahraga telah dikaitkan dengan pertahanan cemerlang dan keterampilan serangan baliknya, tetapi juga membuat beberapa pertandingan membosankan. Mayweather, atlet berbayaran tertinggi di dunia, mengaku dirinya tidak pernah menonton rekaman pertandingan lawan-lawannya karena dia cukup mempelajari semuanya setelah pertandingan di atas ring dimulai.

Petinju yang memegang rekor 47-0 dengan 26 di antaranya menang KO ini pernah mengatakan tentang rahasia menjaga catatan rekornya tanpa cacat itu adalah dengan tidak pernah menganggap enteng lawan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: