Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BRI Rebut Juara Futsal Fortami Cup I 2015

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Tim futsal dari Bank BRI akhirnya keluar sebagai juara Futsal Fortami I 2015 setelah menaklukan tim Bank BNI dalam pertadingan yang alot dan berakhir dengan adu finalti dengan skor akhir 7:6 di lapangan Planet Futsal, Rasuna Said, Jakarta, Sabtu malam, (2/4/2015)

"Forum Pewarta Foto Ekonomi (Fortami) Cup I 2015. Merupakan ajang kompetisi olah raga futsal dalam rangka mempererat hubungan silaturahmi antara pewarta foto dan korpotate yang selama ini telah terjalin dengan baik," ujar M. Fachri, ketua Fortami.

Pada turnamen futsal yang pertama ini dikuti oleh 10 tim katagori korporate dan 8 tim katagori jurnalis. Untuk katagori jurnalis keluar sebagai juara adalah Forum Wartawan BUMN setelah difinal mengalahkan tim Jurnalis Ekonomi Syariah (JES).

Fachri menjelaskan, turnamen futsal Fortami Cup I ini adalah salah satu program Fortami yang diadakan berkat suport dari tiga bank BUMN mengingat olahraga ini sangat digemari, mudah dilaksanakan dan relatif aman bila dibanding sepak bola.

"Ke depan kita juga akan mengadakan futsal antar sekolah SMA . Tadi kita sudah mencoba pertandingan eksebisi antara SMA 7 Serpong Tanggerang berhadapan dengan SMA Japensi, Ciracas Jakarta Timur. Selain itu program Fortami lainya adalah seminar dan diskusi fotografi," tutur Fachri.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: