Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rakyat Filipina: Juri AS Curangi Pacquiao

Warta Ekonomi -

WE Online, Manila - Keputusan Juri yang memenangkan Floyd Mayweather atas Manny "Pacman" Pacquiao  dengan angka 118-110, 116-112, dan 116-112 memicu tangisan, kemarahan dan tuduhan curang di dalam negeri Filipina.

Di kota General Santos, sejumlah penggemar menangis, sedangkan yang lainnya menyerukan tanding ulang dengan menegaskan Pacquiao pantas menang karena dia lebih agresif dengan menyudutkan Mayweather sepanjang pertarungan 12 ronde itu.

"Ini keputusan wasit tuan rumah. Manny semestinya menang. Dia membuat Mayweather terus berlari dan tersudut ke tali ring tinju. Manny tidak mengecewakan Filipina, dia telah memberikan segalanya," kata Karlo Alexei Nograles, anggota DPR Kota Davao.

Kemenangan The Money, julukan Mayweather diraih dengan menerapkan jurus bertahan yang membuat pertandingan terlihat sangat membosankan. Ia yang menggenapkan rekor sempurnanya dengan 48 kemenangan, 26 KO dan tanpa kekalahan pada ajang resmi memang dikenal dengan pertahanan cemerlang dan keterampilan serangan baliknya, tetapi juga membuat beberapa pertandingan membosankan.

Sementara itu, Manny Pacquiao menegaskan dia yakin telah mengalahkan Floyd Mayweather dengan kemenangan angka yang telak.

"Saya kira saya yang memenangkan pertandingan ini, dia (Mayweather) tidak melakukan apa-apa," kata Pacquiao setelah kekalahan itu seperti dikutip AFP.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: