Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kembali Jadi Mitra 'REI-Expo 2015', BNI Tawarkan KPR BNI Griya 9%

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI untuk ke-5 kalinya, kembali menjadi Official Bank dalam perhelatan pameran properti terbesar di Indonesia yang diselenggarakan oleh Real Estat Indonesia (REI) atau REI Expo 2015. Pameran yang akan berlangsung pada 2 -10 Mei 2015 ini menawarkan proyek properti strategis yang tersebar mulai dari wilayah Jabodetabek hingga luar pulau Jawa. Acara pembukaan dimulainya REI Expo 2015 dilaksanakan di Jakarta Convention Center, Jakarta, Sabtu (2/5/2015).

Hadir pada kesempatan ini Direktur Konsumer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo, dan Ketua Umum DPP REI, Eddy Hussy.

Menurut Anggoro, dukungan BNI terhadap penyelenggaraan pameran properti REI Expo setiap tahunnya merupakan salah satu komitmen BNI dalam mendukung perkembangan industri properti di Indonesia. BNI sebagai mitra perbankan yang dipercaya dalam industri properti telah banyak memberikan fasilitas pembiayaan dan layanan perbankan lainnya.

"?Dengan komitmen sebagai bank penyedia KPR bagi masyarakat, BNI dengan produk KPR BNI Griya senantiasa mendukung perkembangan industri properti di Indonesia dengan memberikan berbagai kemudahan proses kredit untuk membantu semua segmen masyarakat memiliki rumah idaman mereka,?" ungkap Anggoro.

KPR BNI Griya Bunga 9%

Pada tahun 2015 ini, BNI sebagai salah satu sponsor dari perbankan juga menawarkan sejumlah kejutan menarik kepada konsumen yang membeli rumah selama pameran berlangsung. Sebagai salah satu bentuk dukungan BNI terhadap suksesnya acara REI Expo ? 2015, maka BNI mempersembahkan program BNI Griya REI Expo ? 2015 yang memiliki keunggulan program suku bunga 9,00% p.a efektif fixed 1 tahun, 9,25% p.a efektif fixed 2 tahun, biaya provisi hanya 0,5%, dan bebas biaya administrasi.

Program tersebut berlaku untuk berbagai tujuan kredit, yaitu pembelian rumah, pembelian apartemen, pembelian ruko atau pembelian rukan baru di Developer yang telah memiliki kerjasama (PKS) dengan BNI. Program BNI Griya REI Expo ? 2015 ini berlaku untuk seluruh pencairan kredit selambat-lambatnya 30 Juni 2015.

Selain program BNI Griya REI Expo ? 2015 yang memberikan keringanan pricing, pada event tersebut juga aplikasi permohonan BNI Griya untuk pembelian properti di developer terpilih dapat diproses melalui Instan Approval yang merupakan program persetujuan cepat dengan simplifikasi dokumen pengajuan.

Masih banyak program BNI untuk memudahkan nasabah memenuhi kebutuhan financialnya , antara lain BNI Kartu Tunai produk unggulan BNI untuk pinjaman yang dapat dicairkan pada mesin ATM atau seluruh Kantor Cabang BNI dengan tidak terikat jangka waktu pembayaran dan fitur menarik seperti bebas biaya pencairan, dapat memilih skema pembayaran, yaitu nominal dan pilihan jangka waktu, dan limit sampai dengan Rp100 juta. Khusus bagi pemegang BNI Kartu Kredit Affinity BNI ? REIselama event akan diberikan promo cashback 3% atau maksimum cashbak Rp150 ribu. Tidak ketinggalan BNI menghadirkan pengalaman bertransaksi secara elektronik dengan mudah dan aman baik menggunakan ATM atau program aplikasi BNI yang telah terinstall dalam gadget komunikasi melalui BNI e-Banking.

KPR BNI Griya andalan kredit konsumer BNI

Hingga akhir kuartal I 2015, penyaluran KPR BNI Griya mencapai Rp 33,09 triliun atau naik dari posisi tahun sebelumnya dengan periode yang sama sebesar Rp 32,14 triliun. Penyaluran KPR BNI Griya ini masih mendominasi penyaluran kredit konsumer BNI dengan komposisi 63% dari total penyaluran kredit konsumer di kuartal I 2015 yang sebesar Rp 52,52 triliun. Saat ini, BNI telah menjalin kerjasama dengan 674 pengembang di seluruh Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: