Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MNC Play Ikut Partisipasi pada 'Festival Kampoeng Jazz 2015'

Warta Ekonomi -

WE Online, Bandung - Terkenal dengan masyarakatnya yang kreatif juga kota lahir nya musisi-musisi berbakat Indonesia, kota Bandung juga merupakan barometer musik di Indonesia. Hal ini terbukti dengan banyaknya musisi-musisi berkualitas yang lahir dari kota kembang tersebut.

Selain melahirkan musisi-musisi yang handal, Kota Bandung juga memberikan kontribusi ke dalam industri musik setiap tahunnya melalui event musik tahunan Festival Kampoeng Jazz 2015. Memasuki tahunnya yang ke-tujuh, festival ini kembali digelar di Kampus UNPAD Dipati Ukur pada Sabtu, 2 Mei 2015 dengan mengangkat tema Colorful Jazztival dan tagline 'Don't Stop Till You Jazz Enough'.

MNC Play Media melihat adanya kesempatan untuk mendukung industri musik khususnya di tanah air dimana musik-musik yang didengarkan secara streaming di Youtube maupun situs streaming lainnya pasti membutuhkan kecepatan internet yang cepat dan stabil. Dengan turut berpartisipasi dan mendukung event Festival Kampoeng Jazz 2015 ini, MNC Play menunjukkan bentuk dukungannya di dalam industri musik khususnya tanah air. Selain itu, hadirnya MNC Play di Festival Kampoeng Jazz ini juga sebagai tanda bahwa layanan MNC Play telah hadir di Kota Bandung.

Pada festival ini, pencinta musik jazz dapat menikmati layanan internet cepat dari MNC Play Media. "Sebagai bentuk kepedulian MNC Play terhadap dunia kesenian khususnya industri musik, pada kesempatan kali ini MNC Play turut memeriahkan Festival Kampoeng Jazz 2015 dengan menyediakan free wifi dan live streaming kepada pengunjung yang hadir untuk menonton. MNC Play juga mendukung kreativitas mahasiswa Unpad dalam menyelenggarakan event ini," ujar Aditya Haikal, Head of Marketing MNC Play Media.

Selain itu, pengunjung dapat menyaksikan penampilan special dari BONDAX, Jizue, Gigi Jazz Project, Kahitna, Mocca and Friends, Syaharani and Queenfireworks, Bebenjazz and friends, Endah n Rhesa, dan sederet penyanyi jazz lainnya, pengunjung juga dapat menikmati internet cepat MNC Play yang diberikan secara gratis melalui fasilitas wifi.

Selain itu, akan ada live streaming dari penampilan artis-artis di lounge Kampoeng Jazz 2015 yang dapat dikses melalui website MNC Play. "Live Streaming ini diadakan sebagai upaya untuk membuktikan kecepatan upload internet MNC Play. Dimana kami juga biasa mengadakan live streaming dengan unit bisnis MNC Group lainnya seperti Global FM Radio melalui program ENCORE", ujar Oscar Prajnaphalla, Marketing Communications Manager MNC Play Media.

Pengunjung yang datang juga dapat berkunjung ke booth MNC Play Media untuk dapat mencoba dan merasakan sendiri kecepatan Light Speed Internet dan Interactive cable TV MNC Play Media yang memiliki segudang fitur-fitur canggih seperti TV On Demand (TV-OD), Timeshift, Video On Demand (VOD), dan banyak lainnya. Pengunjung juga memiliki kesempatan uZXSntuk mendapatkan merchandise menarik khusus bagi pengunjung Kampoeng Jazz 2015.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: