Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Fadli Zon: Menteri Hukum dan Ekonomi Layak Dicopot

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon mendesak Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk segera melakukan perombakan kabinet (reshuffle), terutama bagi menteri bidang ekonomi dan hukum.

Politisi dari Partai Gerindra tersebut menilai menteri-menteri di bidang hukum dan ekonomi sejauh ini belum menunjukkan kinerja yang positif. Dia menyebut justru banyak dari kebijakan dari dua kementerian itu tidak tepat. Oleh karena itu, pemerintah disarankan agar tidak membuang waktu dan tidak melakukan uji coba kinerja menteri karena hanya merugikan rakyat.

"Bagian hukum dan ekonomi. Ekonomi kita makin sulit, tidak ada terobosan, yang ada malah makin susah," kata Fadli di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (4/5/2015). 

Fadli menambahkan kendati pemerintah didorong untuk me-reshuffle kabinetnya, tapi sebagai Sekretaris Koalisi Merah Putih (KMP) dia enggan berharap agar menteri yang dicopot oleh Jokowi harus diisi oleh kader dari gerbong KMP.

"Belum ada. Kami katakan, kami rasional pemerintah harus didukung biar sukses. (Beberapa orang KMP dapat posisi?‎) Belum ada," imbuhnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: