Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menteri Susi: Saya Tak Berani Kondangan

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti berseloroh dengan mengatakan tidak berani lagi keluar ke acara-acara publik karena banyaknya warga masyarakat yang meminta berfoto dengan dirinya.

"Keluar pun tidak berani karena terlalu banyak orang di kondangan yang mau foto," kata Susi Pudjiastuti dalam acara berbincang dengan pengusaha perikanan di kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) di Jakarta, Senin (4/5/2015).

Menteri Susi juga berseloroh bahwa karena sangking banyaknya orang yang mengajak berfoto dirinya juga kerap tidak bisa "mencicipi makanan enak". Terkait dengan pengusaha yang bertanya mengenai "anomali kebijakan" yang dikeluarkannya, pendiri Susi Air itu mengatakan bahwa ini juga karena Presiden Joko Widodo yang mencari orang-orang gila seperti dirinya.

Ia juga mempersilahkan agar para pengusaha yang ingin memberikan masukan juga dapat berkomunikasi dengan dirinya melalui cuitan di media sosial "tweeter".

"Silahkan saja komunikasi seperti tweet, biasanya akan dibalas," katanya.

Menurut dia, bila tidak segera dibalas pada hari itu pula maka kemungkinan ada urusan lain yang lebih penting sehingga bakal keesokan harinya. Namun, Susi juga mengemukakan bahwa ada informasi yang dapat diakses secara terbuka, tetapi ada juga yang diskresi atau dirahasiakan.

Menteri Susi menyatakan, bila telah ada dasar konsep dan kebijakan yang kuat, maka siapapun yang meneruskan tidak jadi masalah.

"Siapa tahu bila yang berpendidikan yang meneruskan, akan lebih baik," seloroh perempuan lulusan sekolah menengah itu. (Ant)

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: