Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

UOB Group Buka Cabang Baru di Yangon

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - United Overseas Bank Group (UOB) mengumumkan pembukaan cabang di Yangon. Melalui pembukaan cabang ini, UOB memberikan jaringan layanan yang lebih kuat kepada nasabahnya di kawasan Asia Tenggara. Pembukaan cabang ini sekaligus menambah jumlah kehadiran UOB di negara-negara di Asia Tenggara menjadi delapan negara.

Melalui pembukaan cabang ini, UOB memberikan akses layanan perbankan di Myanmar bagi nasabah regional dan global dan juga layanan lintas batas untuk membantu mereka berinvestasi dan melakukan ekspansi di beragam jenis industri yang mendorong pertumbuhan ekonomi Myanmar.

Managing Director, Group Strategy, and International Management, UOB Group Ian Wong mengatakan pembukaan cabang UOB di Yangon akan membantu nasabahnya mengindentifikasi dan mengambil peluang yang ditawarkan Myanmar sebagai pasar baru di kawasan Asia.

"Dengan jumlah populasinya yang besar dan sumber daya alam yang berlimpah menjadikan Myanmar sebagai tujuan yang menarik bagi nasabah korporasi kami yang berada di berbagai belahan dunia," ungkap Ian di Jakarta, Senin (4/5/2015).

Layanan yang diberikan berupa corporate loans, trade and project financing, serta cash management solutions. UOB juga bekerja sama dengan bank lokal melalui sharing knowledge dan juga trade finance yang bertujuan untuk membantu usaha lokal.

"Kami telah membantu nasabah-nasabah kami di berbagai tempat di Asia melalui jaringan kami dan kami sangat peduli dalam memfasilitasi investasi jangka panjang ke Myanmar untuk mendukung pertumbuhan ekonomi," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: https://wartaekonomi.co.id/author/angga
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: