Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Siap Tanding, Tim BIGREDS Menuju Anfield Berlaga di 'Standard Chartered Trophy'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Usai meraih kemenangan dalam turnamen futsal babak kualifikasi lokal ‘Standard Chartered Trophy: Road to Anfield 2015’ yang berlangsung pada 7 Maret 2015 lalu, tim futsal putra BIGREDS ––yaitu komunitas resmi penggemar Liverpool FC di Indonesia–– siap berlaga menghadapi tim futsal putra dari sembilan negara lain dalam turnamen Final pada penghujung minggu ini, dan bertolak menuju Anfield pada hari ini (Senin, 5/5/2015).

Dalam turnamen babak kualifikasi lokal tersebut, 26 tim futsal dari empat segmen yaitu tim nasabah/bisnis, tim komunitas, tim karyawan, serta tim media berkompetisi dalam format setengah kompetisi dimana tim futsal putra BIGREDS Indonesia Tim 1 berhasil keluar sebagai juara pertama mengalahkan tim futsal putra PT Bank Permata Tbk. dengan skor 4-2. Adapun tim futsal putra BIGREDS Indonesia Tim 2 keluar sebagai juara ketiga. Untuk kategori pemenang individu, pemenang Pemain Terbaik (Best Player) diraih oleh Astino Taufik dari BIGREDS Indonesia Tim 1, Pencetak Gol Terbaik (Top Scorer) dimenangkan oleh Syahbudin dari PT Bank Permata Tbk., dan Penjaga Gawang Terbaik (Best Goalkeeper) dimenangkan oleh Rizky Aulia dari BIGREDS Indonesia Tim 2.

Dalam acara briefing kepada tim BIGREDS yang berlangsung baru-baru ini di kantor pusat Standard Chartered Indonesia, Chief Executive Officer Standard Chartered Bank Indonesia Shee Tse Koon berkata, "Kami mengucapkan selamat kepada tim BIGREDS yang telah keluar sebagai juara pada turnamen kualifikasi lokal baru-baru ini. Standard Chartered Trophy merupakan salah satu turnamen tahunan kebanggaan kami sebagai bagian dari sponsorship kami bersama Liverpool FC. Kami yakin ini merupakan saat yang membanggakan bagi tim BIGREDS, sebagaimana ini adalah kebanggaan kami untuk dapat terus memberikan "pengalaman tak terlupakan" bagi karyawan, media, klien, maupun komunitas di lingkungan kami beroperasi," katanya.

Sementara itu, Direktur Sumberdaya Manusia Standard Chartered Bank Indonesia Suryantoro Waluyo berkata, "Menjadi perwakilan resmi Indonesia di ajang internasional serta berkesempatan untuk berlaga menghadapi sembilan negara lain di Anfield merupakan kesempatan berharga. Kami optimis tim BIGREDS dapat memberikan penampilan terbaik dan kekompakan tim yang baik serta semangat sportivitas, sesuai tajuk permainan tahun ini, “Play Together, Win Together"," kata Suryantoro. 

Atas kemenangan tersebut, tim futsal putra BIGREDS Indonesia Tim 1 yang digawangi oleh Rizky Aulia sebagai kapten tim, mewakili Indonesia dalam turnamen final ‘Standard Chartered Trophy: Road to Anfield 2015’ dan berkesempatan memenangkan piala khusus ‘Standard Chartered Trophy’ yang akan digelar di Anfield pada tanggal 8 Mei 2015. Selain itu, tim futsal putra BIGREDS Indonesia juga mendapatkan kesempatan mengikuti sesi pelatihan profesional bersama para pelatih Liverpool FC dan para pemain legenda Liverpool FC untuk persiapan sebelum turnamen Final berlangsung, serta menikmati tur di sekitar kota Liverpool.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: