Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

AKR Corporindo Bagikan Dividen 36,68 Persen dari Laba Bersih

Warta Ekonomi -
WE Online, Jakarta - PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPST) menyepakati untuk membagikan dividen sebesar 36,68 persen atau Rp 313,36 miliar dari prolehan laba bersih perseroan pada tahun 2014 yang sebesar Rp 810,09 miliar. 
 
Direktur AKRA, Suresh Vembu, mengatakan bahwa pembagian dividen tersebut sudah termasuk dividen interim sebesar Rp 195,17 miliar atau Rp 50 per saham yang telah dibagikan ke pemegang saham pada bulan Agustus 2014 lalu. "Dividen yang masih akan dibayarkan ke pemegang saham AKRA sejumlah Rp 118,19 miliar atau Rp 30 per saham dengan jumlah saham yang beredar saat ini adalah sekitar 3,93 miliar saham," katanya, di Jakarta, Selasa (5/5/2015).
 
Menurutnya, akan dibayarkan pada akhir bulan Mei ini. Selain itu, laba bersih perseroan juga akan di alokasikan sebagai dana cadangan perusahaan. Sisanya sebesar Rp 496.53 miliar akan dibukukan sebagai laba ditahan. "Perusahaan sengaja menahan laba, guna sebagai modal kerja perseroan yang nantinya bisa dipakai untuk ekspansi bisnis perseroan kedepannya," tukasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: