Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ini Dia Menteri yang Patut Dicongkel Menurut Fadli Zon

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Wakil Ketua DPR Fadli Zon meminta agar Presiden Joko Widodo (Jokowi) mencopot menteri-menteri yang telah membuat kegaduhan politik. Dia menyebut Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly serta menteri-menteri dalam bidang ekonomi layak dicopot. Sayangnya, ketika didesak siapa menteri bidang ekonomi yang pantas diganti, politisi dari Gerindra enggan menyebut siapa menteri tersebut.

"Mereka yang timbulkan kegaduhan itu perlu direshuffle kalo gak jokowi memelihara kegaduhan," kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu, (6/5/2015).

"Kita jalankan fungsi pengawasan dan saya yakin Jokowi juga mendengar bagaimana respon dan reaksi masyarakat karena itu tidak bisa dibohongi terutama bidang hukum ekonomi dan hukum," imbuhnya.

Menteri Yasonna, lanjut Fadli, patut dicopot sebab telah menyebabkan kegaduhan politik atas sengketa dualisme partai di tubuh Golkar. Selain itu, dibidang ekonomi, banyak kerja-kerja yang melenceng dari target yang telah ditetapkan. Fadli menyebut target pertumbuhan ekonomi di kuartal pertama telah melenceng.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ferry Hidayat
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: