Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

HIN Akan Hadir Kembali di 'Jogja Expo Center'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Setelah sebelumnya digelar di kota Surabaya, Bekasi, Tangerang Selatan, dan Lampung dengan menghadirkan lebih dari total 600 mobil modifikasi beserta ribuan pecinta otomotif yang hadir, HIN yang di kota Jogjakarta kembali didukung oleh Diplomat Mild "Passion of Automotive", juga akan kembali bekerjasama dengan Astra Daihatsu Motor untuk menyelenggarakan Sirion Dress-Up Challenge bersamaan dengan HIN Jogja.

Disamping itu, HIN juga akan mengumpulkan mobil-mobil modifikasi sekaligus pecinta modifikasi mobil baik dari unsur perorangan, workshop, maupun klub-klub mobil modifikasi kenamaan dari Jogjakarta dan sekitarnya,
seperti Kupu-Kupu Malam, Option, Freedom, Squad, Customized, KOG, BJG, KKAC, Blacklist, Original Eighteen, Vostro, dan masih banyak lagi.

Adapun HIN ELITE, pengumpulan poin bersistem klasemen (championship) para peraih 113 kategori trofi HIN yang bergengsi juga akan berlanjut di Jogjakarta. Poin HIN ELITE bersifat akumulatif untuk seluruh kota Tour Series 2015 di Indonesia untuk memperebutkan hadiah utama berupa satu unit Daihatsu New Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor pada event pamungkas Hot Import Nights 2015 di kota Jakarta, selain menjadi ajang pertarungan modifikasi Daihatsu Sirion melalui Sirion Dress-Up Challenge yang akan memilih 3 Sirion dengan modifikasi terbaik di setiap kota penyelenggaraan HIN dengan hadiah tunai jutaan Rupiah serta kesempatan untuk mendapatkan sebuah Daihatsu New Sirion bagi mobil Sirion modifikasi dengan poin ELITE tertinggi hingga putaran final di Jakarta.

Selain kedua Daihatsu New Sirion tersebut, masih ada pula Daihatsu New Sirion ketiga yang akan diberikan kepada satu orang pengunjung HIN Tour Series 2015 yang beruntung.

Disamping pameran dan kompetisi mobil modifikasi serta Sirion Dress-Up Challenge, akan digelar pula kompetisi Murano Awards untuk kategori Best Interior Elegant dan Best Interior Extreme, special class dari Accelera untuk 5 kategori yakni Extreme, Street Racing, Racing, Elegant, dan Branding, Venom special class, kompetisi audio HIN Sound & Style yang diadakan bekerjasama dengan Sound Fighter, dan kompetisi fotografi.

Hadirnya HINGirlfriends berikut pemilihan Miss HIN serta DJ Battle yang diselenggarakan bekerjasama dengan BSDJ juga akan memikat para pengunjung yang hadir. Kesemua ini sejalan dengan konsep HIN yang menggabungkan otomotif, musik, dan entertainment dalam satu arena.

Seperti pada seri-seri sebelumnya, fokus utama dalam HIN Tour Series adalah untuk membawa standar modifikasi kendaraan roda empat kearah yang lebih tinggi, terutama di sektor kualitas dan kerapihan pengerjaan serta orisinalitas ubahan mobil pada setiap event HIN. Pihak penyelenggara juga akan kembali mendatangkan juri-juri internasional maupun independen untuk menjaga kenetralan penjurian serta kredibilitas event HIN yang telah terbentuk baik selama ini. Sebagai barometer event pameran dan kompetisi mobil modifikasi yang terbesar dan terbaik di tanah air, setelah Surabaya, Bekasi, Tangerang Selatan, Bandar Lampung, dan Jogjakarta tahun ini Hot Import Nights dan Sirion Dress-Up Challenge akan hadir di 10 kota berikutnya meliputi Bogor (Ekalokasari, 16-17 Mei), Depok, Solo, Bali, Malang, Semarang, Bandung, Tangerang, sebelum putaran final yang akan berlangsung di Jakarta. Para pecinta modifikasi mobil, bersiaplah untuk Diplomat Mild "Passion of Automotive" Hot Import Nights dan rebut puluhan trofi bergengsi, berbagai produk, hadiah uang tunai, serta 3 Daihatsu Sirion persembahan Astra Daihatsu Motor.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: