Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pullman Jakarta Fokuskan Mice dengan Hadirkan Sebuah Konsep 'Meeting' Baru

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Pullman Jakarta Indonesia, sebuah hotel bintang 5 yang dinamis dan kosmopolitan dengan bangga memperkenalkan PRIME dan THE LINKAR, sebuah area meetings dan events terbaru dengan konsep inovatif yang di desain khusus untuk berbagai acara dan pertemuan bergengsi di tengah kota Jakarta.

PRIME dan THE LINKAR merupakan dua konsep modern dan serbaguna yang dirancang khusus untuk mengakomodir pertumbuhan pasar di Indonesia yang kian berkembang pesat. Kedua area tersebut didukung oleh layanan yang premium dan fasiltas yang prima dimana akan memberikan pengalaman meeting yang istimewa bagi para tamu.

PRIME

Dengan luas 3,600 sqm, konsep Comeeting PRIME menawarkan fasilitas “all-in-one” untuk MICE dengan suasana yang kontemporer, bergaya dan dinamis. PRIME memberikan arti baru untuk sebuah pengalaman meeting melalui tujuh (7) ruang yang dilengkapi dengan teknologi dan fasilitas yang mudah di gunakan. PRIME merupakan pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin mengadakan acara kecil maupun besar dengan kapasitas 150 orang.  Didukung oleh tim events yang profesional, PRIME  dapat mengakomodir berbagai kebutuhan dan keinginan para tamu.

Diantara berbagai ruang meeting, PRIME menawarkan sebuah pengalaman coffee break yang inovatif dan unik bernama NCOUNTER yang dapat di gunakan bagi setiap tamu yang melakukan meeting. Area ini menawarkan pengalaman networking yang berbeda dimana para tamu dapat besosialisasi dan juga berbaur dengan tamu lainnya. NCOUNTER menyajikan berbagai jajanan lokal dan internasional ala bintang 5 yang khusus dipersiapkan oleh para chef hotel.  

PRIME memiliki berbagai pilihan ruangan untuk setiap kebutuhan. STUDIO 1-6 merupakan pilihan yang tepat untuk pertemuan kecil dengan kapasitas 8-15 orang. THE GALLERY yakni sebuah ruangan berukuran sedang yang menghadap ke Jalan Thamrin merupakan tempat yang cocok untuk menjamu 60-150 orang. THE GALLERY terhubung dengan sebuah dapur privat multi fungsi, mulai dari coffee break, acara koktail, hingga kelas memasak.

Bagi para tamu yang hendak mengadakan sebuah pertemuan tingkat tinggi, CAPITAL boardroom di PRIME dapat menjadi pilihan yang tepat dengan kapasitas 18 kursi. Tepat di depannya, AURUM 1 dan AURUM 2 merupakan dua ruang pertemuan yang identik dan dapat dipisah ataupun digabungkan menjadi satu hingga cukup untuk menjamu 100 orang dengan area luas 134 sqm. AURUM 1 dan AURUM 2 menawarkan suasana yang privat dan unik dimana para tamu dapat menikmati foyer serta sebuah dapur privat yang menyerupai dapur rumah sendiri bernama JAWARA. JAWARA dapat digunakan untuk area makan malam yang lebih intim yang disempurnakan oleh berbagai hidangan yang dimasak langsung oleh chef hotel. Peralatan mewah yang terdapat di JAWARA merupakan karya dari De Dietrich – sebuah merk peralatan dapur premium dari Perancis.

THE LINKAR - Bespoke Business Rooms

Pullman Jakarta Indonesia juga memperkenalkan THE LINKAR, sebuah area pertemuan bernuansa butik pertama di Jakarta yang terletak di lantai 3 dan dapat mengakomodir hingga 250 orang. Terinspirasi dari berpaduan warisan budaya Indonesia dan juga unsur modernisasi Barat, THE LINKAR memiliki empat (4) ruangan yang luas dan dilengkapi dengan fasilitas canggih yaitu HESA, RAKA, WIRA, dan TAMA.

Dengan luas 1,100 sqm, THE LINKAR memberikan jamuan yang berbeda dengan hadirnya PALAPA, sebuah area makan yang khas dan juga THE VERANDA, sebuah teras terbuka dengan pemandangan kolam renang yang dapat menjadi solusi tepat bagi para tamu yang merokok.

Menyatukan keanggunan, tradisi dan juga modernitas menjadi satu, para tamu akan menikmati pelayanan yang sangat eksklusif melalui berbagai hidangan kuliner yang luar biasa ala hotel bintang 5.

"Kami sangat senang dan bangga telah menjadi pelopor dalam menyajikan sesuatu yang berbeda untuk konsep pertemuan dan networking kepada para tamu. Menjadi yang pertama di Indonesia, PRIME memberikan berbagai pilihan area pertemuan yang lengkap dengan fitur-fitur unggul yang berbeda dari yang lainnya. THE LINKAR dirancang khusus untuk mengakomodir berbagai kebutuhan pertemuan bisnis yang semakin meningkat," tegas Philippe Le Bourhis, General Manager dari Pullman Jakarta Indonesia.

Mulai dari acara pernikahan yang bersifat intim, peluncuran produk, acara koktail eksklusif, kegiatan barbecue hingga acara sosial dan bisnis lainnya, Pullman Jakarta Indonesia terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk setiap tamunya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: