Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

CIMB Niaga, XL luncurkan On Account powered by XL

Warta Ekonomi -

Bank CIMB Niaga Tbk. menambah fitur dan  benefit  baru pada Tabungan On Account CIMB Niaga sejak diluncurkan akhir tahun lalu. Kali ini CIMB Niaga menggandeng XL Axiata. “ On Account CIMB Niaga merupakan tabungan yang dirancang khusus untuk generasi sekarang yang berjiwa muda, highly mobile dan digital life style,” ujar Samir Gupta, Consumer Banking Director CIMB Niaga, di Jakarta Rabu (20/5).

Samir yang didampingi oleh Yessie D. Yosetya, Chief of Digital Service Officer  PT XL Axiata Tbk.  menjelaskan kerjasama kedua perusahaan ini sebagai upaya pemenuhan kebutuhan anak muda sekarang atas produk tabungan yang memberi sejumlah keuntungan dan fasilitas yang lebih sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan mereka.

“CIMB Niaga dan XL bersinergi memberikan layanan yang terbaik untuk  nasabah dan pelanggan guna mendukung gaya hidup generasi sekarang yang tak lepas dari internet. Kebutuhan akan internet saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok. Dan kami mendukung sepenuhnya produk ini dengan menyediakan jaringan yang luas dan berkualitas” Tutur Yessie

Banyak keuntungan yang diberikan On Account powered by XL diataranya, setiap pemilik akun dapat memperoleh fasilitas free internet hingga 2 GB setiap bulan, tabungan ini juga membebaskan biaya administrasi dan biaya transfer melalui CIMB Clicks dan Go Mobile dan bebas biaya tarik tunai, bebas biaya di ATM Bersama, Prima, ATM CIMB Bank dan MEPS termasuk tarik tunai tanpa biaya di jaringan internasional MasterCard/Cirrus. tersedia juga berbelanja diskon dan cash back serta Point Extra yang dapat digunakan diberbagai marchant pilihan.

Guna kepraktisan dan kemudahan dalam menambung, calon nasabah dapat melakukan register tabunghan secara online melalui www.cimbniaga.com termasuk memilih sendiri kantor cabang yang akan dikunjungi atau petugas CIMB Niaga yang meanaghampiri sesuia waktu yang disepakati.

Samir menambahkan, fitur baru On Account by XL ini diharapkan dapat  menunjang perolehan dana pihak ketiga (DPK) serta meningkatkan pangsa pasar tabungan CIMB Niaga. Hingga akhit Maret 2015, CIMB Niaga berhasil menghimpung DPK sebesar Rp181,6 triliun, tumbuh 12,5% dibanding periode yang sama tahun lalu yang sebesar Rp161,4 triliun.

 

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: