Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Raisa Berikan Akses Eksklusif 'Single' Terbarunya untuk Guvera

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Sepekan sebelum peluncuran resmi, penggemar berat Raisa kini sudah dapat mendengarkan single terbaru "Jatuh Hati" secara eksklusif melalu layanan streaming musik, Guvera.

Untuk merayakan peluncuran single terbaru dan kerja sama dengan Guvera, para penggemar diajak untuk menyambut kembalinya Raisa dengan tagar (tanda pagar) #Raisaisback pada aplikasi dan media sosial. Selain single baru, fans Raisa kini juga dapat mendengarkan lagu-lagu pilihan Raisa yang dimasukkan dalam Celebrity Playlist dan juga lagu-lagu di album pertama dan kedua Raisa yaitu "Raisa" dan "Heart to Heart" yang akan segera tersedia di Guvera.

Menyambut konser Raisa yang akan diadakan pada 24 Mei 2015, Guvera mengadakan kuis berhadiah tiket untuk menghadiri “Raisa Live in Concert”. Untuk mengikuti kuis ini, pengguna Guvera cukup mengunggah tautan (link) untuk streaming single terbaru Raisa melalui akun twitter @GuveraID dan @raisa6690 dengan tagar #Raisaisback.

Aplikasi Guvera tersedia untuk iOS yang dapat diunduh di App Store dan juga Android yang dapat diunduh di Google Play serta dapat diakses di www.guvera.com. Selain single terbaru "Jatuh Hati", lagu-lagu Raisa lainnya akan segera dapat diakses oleh pengguna Guvera #PLAY dan juga pengguna Guvera Platinum (berbayar).

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: