Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

RUPST-LB JAWA Putuskan Pembagian Dividen 10% dari Laba Bersih

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Jaya Agra Wattie, Tbk (JAWA) hari ini, Jumat (22/5/2015) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Luar Biasa (RUPST-LB) di Hotel Shangri-la, Jakarta.

Direktur Keuangan JAWA Bambang S. Ibrahim mengatakam, dalam RUPST-LB itu diputuskan bahwa pembagian dividen final kepada pemegang saham sebesar Rp 5,04 miliar.

"Kita putuskan pembagian dividen final sebesar 10% dari laba bersih yang diatribusikan ke induk perusahaan yang setara dengan Rp 1,34 per lembar saham," kata Bambang saat Paparan Publik RUPST-LB di Jakarta, Jumat (22/5/2015).

Sementara itu, tambah dia, sekitar 5 persen atau Rp 2,52 miliar dari laba bersih akan disisihkan sebagai dana cadangan. "Sedangkan sisa laba bersih akan dibukukan untuk menambah saldo laba guna memperkuat struktur modal JAWA," ucapnya.

Adapun dalam RUPST-LB itu JAWA mengumumkan bahwa pendapatan dalam kinerja keuangan tahun 2014 mengalami peningkatan.

Pendapatan bersih meningkat 17 menjadi Rp 761 miliar dibandingkan  tahun sebelumnya yang hanya mencapai Rp 649 miliar. Sementara laba bersih yang diatribusikan kepada pemilik perusahaan turun 25 persen dari Rp 68 miliar menjadi Rp 50 miliar.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: