Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Jahja Setiaatmadja Raih 'Most Innovative CEO' dalam 'Indonesia Property & Bank Award 2015'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta -  Kinerja Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Jahja Setiaatmadja dalam memimpin dan mengelola BCA sehingga menjadi bank dengan reputasi dan memiliki prestasi yang membanggakan, membuatnya kembali dianugerahi penghargaan. Kali ini, Jahja menerima penghargaan sebagai Most Innovative CEO dalam ajang penghargaan Indonesia Property & Bank Award 2015. Selain itu, BCA juga dianugerahi penghargaan E-Form Produk dan Teknologi Pilihan Nasabah kategori Berkinerja Terbaik yang diterima oleh Direktur BCA Henry Koenaifi di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (21/5/2015)).

Jahja mengatakan, "Tahun 2014 merupakan tahun transisi politik dan ekonomi namun BCA berhasil meraih hasil kinerja keuangan yang solid. Pencapaian tersebut merupakan realisasi berbagai inisiatif yang dirancang Direksi dan seluruh manajemen BCA untuk menjaga likuiditas dan kualitas aset serta pada saat yang sama tetap memberikan layanan terbaik bagi para nasabah kami. Penghargaan yang diberikan atas kinerja BCA maupun kepada saya seperti pada hari ini tentunya menjadi sebuah apresiasi bagi seluruh jajaran direksi dan manajemen BCA. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya berterima kasih kepada Majalah Property & Bank dan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK) yang telah menganugerahkan predikat sebagai Most Innovative CEO," katanya.

Indonesia Property & Bank Award dipersembahkan oleh Majalah Property & Bank dan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK). Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi masyarakat media atau jurnalis bagi pelaku dan pendukung bisnis properti yang secara nyata telah menunjukkan prestasi dan dedikasi dalam bidang masing-masing. Dalam penyelenggaraan tahun ini, Indonesia Property & Bank Award 2015 memiliki beberapa kategori penghargaan, yakni Personal, Proyek/Perusahaan, Perbankan, dan Bahan Bangunan. Penghargaan yang telah memasuki penyelenggaraan ke sepuluh ini telah menjadi tolak ukur prestasi proyek properti, perbankan, serta kontribusi nyata insan pers dalam mendorong pelaku bisnis properti dan perbankan nasional dalam menuju pembangunan Indonesia yang berkualitas.

"Keberhasilan BCA dalam meraih penghargaan juga tidak lepas dari kepercayaan para nasabah setia BCA yang selalu mempercayakan kebutuhan perbankannya kepada BCA. Tentu ini menjadikan motivasi kami untuk selalu berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan perbankan kami sehingga BCA mampu menjadi bank swasta terdepan yang senantiasa di sisi nasabah," ujar Henry.

– Kinerja Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk (BCA), Jahja Setiaatmadja dalam memimpin dan mengelola BCA sehingga menjadi bank dengan reputasi dan memiliki prestasi yang membanggakan, membuatnya kembali dianugerahi penghargaan. Kali ini, Jahja menerima penghargaan sebagai Most Innovative CEOdalam ajang penghargaan Indonesia Property & Bank Award 2015. Selain itu, BCA juga dianugerahi penghargaan E-Form Produk dan Teknologi Pilihan Nasabahkategori Berkinerja Terbaik yang diterima oleh Direktur BCA Henry Koenaifi di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta, Kamis (21/5).

 

Jahja mengatakan, “Tahun 2014 merupakan tahun transisi politik dan ekonomi namun BCA berhasil meraih hasil kinerja keuangan yang solid. Pencapaian tersebut merupakan realisasi berbagai inisiatif yang dirancang Direksi dan seluruh manajemen BCA untuk menjaga likuiditas dan kualitas aset serta pada saat yang sama tetap memberikan layanan terbaik bagi para nasabah kami. Penghargaan yang diberikan atas kinerja BCA maupun kepada saya seperti pada hari ini tentunya menjadi sebuah apresiasi bagi seluruh jajaran direksi dan manajemen BCA. Oleh karena itu, pada kesempatan ini saya berterima kasih kepada Majalah Property & Bank dan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK) yang telah menganugerahkan predikat sebagai Most Innovative CEO.”

 

IndonesiaProperty & Bank Award dipersembahkan oleh Majalah Property & Bank dan Aliansi Jurnalis Properti dan Keuangan (AJPK). Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi masyarakat media atau jurnalis bagi pelaku dan pendukung bisnis properti yang secara nyata telah menunjukkan prestasi dan dedikasi dalam bidang masing-masing. Dalam penyelenggaraan tahun ini, Indonesia Property & Bank Award 2015 memiliki beberapa kategori penghargaan, yakni Personal, Proyek/Perusahaan, Perbankan, dan Bahan Bangunan. Penghargaan yang telah memasuki penyelenggaraan ke sepuluh ini telah menjadi tolak ukur prestasi proyek properti, perbankan, serta kontribusi nyata insan pers dalam mendorong pelaku bisnis properti dan perbankan nasional dalam menuju pembangunan Indonesia yang berkualitas.

 

“Keberhasilan BCA dalam meraih penghargaan juga tidak lepas dari kepercayaan para nasabah setia BCA yang selalu mempercayakan kebutuhan perbankannya kepada BCA. Tentu ini menjadikan motivasi kami untuk selalu berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan perbankan kami sehingga BCA mampu menjadi bank swasta terdepan yang senantiasa di sisi nasabah,” ujar Henry.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: