Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Muamalat Ajak Masyarakat Menabung Secara Terencana

Warta Ekonomi -

WE Online, Manado - Kepala Cabang Bank Muamalat Manado Giat Waluyo mengatakan Bank Muamalat mengajak masyarakat di Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), menabung secara terencana sehingga mampu mewujudkan semua keinginan.

"Tabungan Muamalat rencana, akan menjawab begitu banyak impian dan keinginan, semua itu pasti membutuhkan biaya tidak sedikit, namun hanya dengan menabung di Bank Muamalat akan terwujud," kata Giat, di Manado, Jumat (22/5/2015).

Dia mengatakan rencana dan impian di masa depan memerlukan keputusan perencanaan keuangan seperti perencanaan pendidikan, pernikahan, perjalanan ibadah/wisata, uang muka rumah/kendaraan, berkurban saat Idul Adha, perpanjangan STNK/pajak kendaraan, persiapan pensiun/hari tua, serta rencana atau impian lainnya.

Tabungan Muamalat Rencana adalah solusi perencanaan keuangan yang tepat untuk mewujudkan rencana dan impian di masa depan dengan lebih baik sesuai prinsip syariah. Keunggulan Tabungan Muamalat Rencana yakni setoran ringan dan terjangkau, setoran bulanan rekening mulai dari Rp100 ribu.

Sangat Fleksibel karena didesain khusus untuk menjawab kebutuhan perencanaan masa depan berbagai tujuan. Pilihan jangka waku menabung tiga bulan sampai dengan 20 tahun disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Sangat terukur, katanya, karena memberikan gambaran proyeksi dana sehingga Nasabah dapat mengetahui indikasi total dana yang akan didapat pada akhir target waktu.

Pengelolaan dana secara syariah memberikan rasa nyaman dan kepastian masa depan. Nasabah menikmati fasilitas autodebit gratis yang secara otomatis memindahkan dana setoran bulanan dari rekekning sumber dana, katanya. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: