Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Polo Gelar Pesta Diskon 50% Di Mal Taman Anggrek

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Polo Ralph Lauren (Polo) produk fashion global menggelar Pesta Diskon 50% untuk all items hanya di outlet Polo Mal Taman Anggek, Jakarta Barat hingga 31 May 2015. Diskon besar ini dipersembahkan Polo kepada pelangganya dalam rangaka peresmian perluasan gerai Polo Ralph Lauren di Mal Taman Anggrek yang semula seluas +/- 100 m2 menjadi 200 m2.

“Dengan toko yang luas dan tertata baik akan memberikan kenyaman yang lebih bagi pelanggan dalam berbelanja merek Polo yang mereka minati, " ujar Shan Khonada, General Manager Marketing Polo Ralph Lauren Indonesia yang didamping Sofian Suri, VM & Promotion Manager dan Indra Gunawan Regional Manager, Jumat (22/5).

Di Indonesia Polo dipasarkan dilebih dari 112 gerai di mana 86 gerai di antaranya merupakan gerai Independen yang tersebar di kota-kota besar seperti seperti Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Balikpapan,Makasar, Banjarmasin dan Bali. Dalam waktu dekat Polo juga akan merambah kota Pekanbaru.

Menurut Shan, Indonesia merupakan pasar yang besar. “Bila dibanding negara-negara Asean penjualan kita tentu besar mengingat jumlah toko kita pasti yang terbanyak. Varian produk kita juga sangat lengkap untuk segala usia dan tersedia juga Gog Clothes. Seiring ekspansi yang kami lakukan, tahun ini sebagai mana tahun-tahun sebelumnya kami menargetkan pertumbuhan sales dapat meningkat sebesar 35 persen,” ucap Shan tanpa memberikan angka.

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: