Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

'Platform' CXO HONOUR Diluncurkan dengan Peresmian Perdana 'CIO HONOUR Awards'

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - CXO HONOUR® sebuah platform pendukung Vendor Infocomm Media (ICM) yang unik dan inovatif mengumumkan peluncuran perdana CIO HONOUR®AWARDS  Indonesia 2015. CIO HONOUR® AWARDS Indonesia ini berujuan untuk memberikan penghargaan dan pengakuan kepada vendor-vendor ICM terkemuka dari dalam ICM industri Indonesia yang sangat aktif.

Sebagai bagian program, CIO HONOUR® Advisory Council 2015 yang terkemuka diangkat untuk memoderasi berbagai tahap program dan akhirnya untuk menetapkan vendor pemenang berdasarkan hasil Polling Opini yang dilakukan secara online. CIO HONOUR® Advisory Council 2015 terdiri dari para pemimpin unggulan dan sangat berpengaruh dari industri ICM di Indonesia -

"Para pemimpin senior di C-Level senantiasa mencari layanan dan produk teknologi yang inovatif untuk digunakan, dan ukuran tidak terlalu penting di era pertumbuhan digital-sentris saat ini," ujar Teguh Tamtomo, Marketing Director and promoter platform CXO HONOUR® Indonesia.

"CXO HONOUR® adalah platform pendukung paling demokratis dan non-bias yang menyediakan peluang yang sama kepada penyedia layanan yang lebih baru dan inovatif 'setempat' untuk mendapat pengakuan dan penghargaan atas keunggulan layanan mereka, bersama dengan vendor multinasional dan regional yang lebih besar," tambahnya.

"Kami sangat senang dapat mendukung platform ini yang bertujuan untuk mempromosikan inovasi melalui kemitraan antara komunitas CIO dan kommunitas vendor ICM yang terkemuka", ungkap Erison Oktavian, yang saat ini menjabat sebagai CIO PT. Media Nusantara Cipta dan dengan rendah hati menerima posisi kehormatan sebagai Chief Patron untuk CXO HONOUR® Indonesia.

"Sedikit banyak, platform ini menyediakan para CIOs untuk berbagi dan bertukar preferensi vendor mereka dengan rekan mereka di industri dan di bidang lainnya, dan dapat menjadi sumber referensi dasar vendor ICM setempat yang autentik yang sangat berharga untuk industri," tambahnya.

 

 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: