Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Rodgers Optimis Dirinya Bertahan sebagai Pelatih Liverpool

Oleh: ,

Warta Ekonomi -

WE Online Jakarta- Brendan Rodgers merasa optimis jika posisinya sebagai manajer Liverpool masih aman. Spekulasi soal masa depannya juga diakui Rodgers tak mengganggunya.

“Saya yakin 150 persen kalau aku tetap di sini musim depan. Terlalu banyak spekulasi yang berkembang di luar tapi berbeda dengan fakta. Aku terus berkomunkasi dengan pemilik klub kok,” kata Rodgers seperti dikutip Soccerway.

Kegagalan Liverpool meraih tiket Liga Champions membuat masa depan pelatih 42 tahun itu dispekulasikan. Saat ini, Liverpool sudah tak mempunyai peluang lagi untuk melompati Manchester United yang ada di urutan keempat.

Mereka juga masih punya kemungkinan untuk melorot ke posisi kelima. Tottenham dengan koleksi 62 poin yang membuntuti di urutan kelima hanya berjarak satu poin dari Liverpool (61). Tapi Rodgers yakin tak kehilangan posisi di Anfield.

“Aku akan bicara dengan mereka di akhir musim seperti yang aku lakukan tahun lalu, seperti juga di akhir musim pertamaku dan seperti yang rutin aku lakukan sepanjang musim ini,” jelas dia.

Baca Juga: Tegas! Bule Inggris Eks Napi Narkoba Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: