Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gudang Beras Plastik di Bogor Digerebek

Warta Ekonomi -

WE Online Bogor- Sebuah gudang penyimpanan beras sintetis yang diduga mengandung plastik di Bogor digerebek polisi. Gudang yang berada di Kecamatan Klapanunggal Kabupaten Bogor tersebut menyimpan 50 karung beras yang diduga mengandung plastik.

Kapolres Bogor, AKBP Suyudi Ario Seto membenarkan temuan 50 karung beras plastik di sebuah gudang milik AR (45). "Iya betul, petugas Polsek Klapanunggal menemukan gudang beras yang diduga mengandung plastik dengan jumlah 50 karung," papar Kapolres.

Lanjut Kapolres, penggerebekan tersebut dilakukan atas adanya laporan warga yang mengaku mendapatkan beras yang diduga beras plastik. Warga mencurigai saat beras tersebut tak kunjung matang saat dimasak.

Petugas langsung mendatangi rumah warga untuk melakukan pengecekan dan mengambil contoh beras yang dimasak. Pihaknya juga melakukan penyelidikan dan akhirnya berhasil menemukan penjual beras berinisial AR.

"Kami langsung mengamankan pemilik penjual beras dan dibawa ke kantor Polsek Klapanunggal untuk dimintai keterangan. AR mengaku kalau berasnya disimpan di gudang," tambahnya.

Lantas, petugas langsung mengecek gudang penyimpanan dan menemukan 50 karung beras yang diduga mengandung plastik tersebut. Pihaknya langsung berkoordinasi dengan Dinas Perdindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bogor untuk mengecek beras tersebut.

"Kami masih harus melakukan pemeriksaan lebih lanjut. untuk membuktikannya, kita menunggu hasil laboratorium," pungkas Kapolres

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: