Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pemkab Sidoarjo Belum Temukan Beras Plastik

Warta Ekonomi -

WE Online- Sidoarjo - Pemerintah Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, mengaku belum menemukan peredaran beras yang dioplos dengan plastik di sejumlah pasar tradisional di kabupaten setempat terkait maraknya isu beras plastik yang beredar di masyarakat.

Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian, Perdagangan dan ESDM Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Feny Apridawati, Minggu, mengatakan pihaknya sampai dengan saat ini masih belum mendapatkan laporan terkait peredaran beras plastik tersebut.

"Sampai saat ini, kami belum mendapatkan laporan di lapangan terkait dengan peredaran beras yang diduga berbahan plastik tersebut," katanya.

Ia mengemukakan pihaknya siap melakukan pemeriksaan di sejumlah pedagang terkait dengan peredaran beras yang diduga berbahan plastik itu.

"Kami akan terus melakukan pemeriksaan dan pemantauan terkait dengan hal tersebut demi melindungi warga masyarakat," katanya.

Sementara itu, petugas kepolisian setempat juga melakukan pemeriksaan beras diduga plastik di sejumlah pasar tradisional.

Dalam pemeriksaan yang dilakukan tersebut, petugas belum menemukan adanya dugaan peredaran beras plastik.

Petugas meminta kepada pedagang dan juga pembeli untuk semakin teliti sebelum melakukan transaki pembelian beras mengingat adanya informasi peredaran beras tersebut. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: