Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

MU Bakal Lepas Falcao

Warta Ekonomi -

WE Online, London - Manchester United tidak akan mengikat kontrak penyerang Kolombia Radamel Falcao, kata klub Liga Utama Inggris itu Minggu malam setelah pertandingan terakhir liga musim ini.

Pemain berusia 29 tahun itu akan kembali ke klubnya AS Monaco setelah menyarangkan empat gol dari 29 penampilannya.  Dia dianggap tidak cocok bagi United yang menganggap nilai 55 juta euro untuk membeli sang pemain tidak sebanding dengan kiprahnya.

"Falcao adalah seorang profesional yang top dan orang yang baik. Atas nama saya sendiri dan semua orang di klub saya mendoakan dia yang terbaik untuk masa depannya," kata manager Louis van Gaal kepada ManUtd.com.

Falcao pernah disebut-sebut sebagai bakat terbaik dalam sepak bola dunia namun kepindahannya yang mengejutkan ke Monaco dan cedera lututnya yang serius telah menggerogoti kariernya.

United sudah merekrut penyerang Memphis Depay dari PSV Eindhoven, namun Van Gaal masih membutuhkan satu pemain depan lagi, sedangkan bek Borussia Dortmund dan timnas Jerman Mats Hummels dikabarkan akan pindah ke United, demikian Reuters. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: