Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Aliran Air di Bandara Hang Nadim Batam Mati

Warta Ekonomi -

WE Online, Batam - Aliran air bersih di Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Senin (25/5/2015) pagi mati mengakibatkan banyak pengunjung kesulitan saat hendak buang air.

Salah seorang pengunjung bandara, Taslim mengatakan hendak buang air kecil pada toilet bandara namun ternyata air sama sekali tidak mengalir. "Jangankan buang air besar, buat buang air kecil saja tidak ada air. Padalah pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB bandara tengah padat, termasuk orang yang hendak ke toilet," kata dia.

Ia mengatakan, saat ingin buang air kecil didepan loket checkin semua kran tidak ada yang mengalirkan air. "Awalnya saya berfikir hanya disitu saja yang rusak. Setelah, mencari tempat lain, ternyata hasilnya sama," kata dia. Kondisi tersebut, kata dia, membuat banyak pengunjung lain yang mengeluh. "Banyak yang gusar akibat kondisi itu. Mereka merasa tidak puas dengan fasilitas toilet bandara internasional tersebut," kata Taslim.

Seorang pengantar penumpang lain, Indra, mengatakan mengurungkan niatnya untuk buang air besar di bandara. "Untuk sebelumnya saya cek dulu krannya. Setelah tahu air tidak mengalir, terpaksa ditahan," kata dia. Kepala Bagian Umum Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Suwarso membenarkan bahwa pada Senin pagi aliran air sempat terputus.

"Benar, tadi pagi memang airan air terputus. Namun sekarang sudah normal setelah pompa air milik bandara diaktifkan," kata dia.

Bandara Hang Nadim berstatus bandara internasional yang setiap hari ramai oleh penumpang domestik maupun luar negeri dengan jumlah sekitar 120 penerbangan setiap hari. Namun, sering kali terjadi keluhan dari masyarakat khususnya mengenai kondisi toilet yang dinilai kurang layak. "Salah satu yang dianggarkan pada tahun ini adalah perbaikan toilet," kata dia. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: