Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Indobuild Expo 2015 Dukung Program Satu Juta Rumah

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - PT Debindo International Trade Exhibitons (Debindo-ITE) akan menggelar pameran Indonesia Building Technologoy Expo (Indobuildtech) pada 3-7 Juni 2015. Pameran ini akan menampilkan lebih dari 1.000 top brand material dan teknologi bangunan dari 19 negara termasuk Indonesia.

Presiden Direktur Debindo ITE Effi Setiabudi menuturkan hal ini selaras dengan kemajuan proses realisasi proyek konstruksi infrastruktur termasuk jalan tol dan pelabuhan serta properti yang didorong pertumbuhannya dalam program pembangunan sejuta rumah. Menurutnya, realisasi berbagai proyek konstruksi oleh pemerintah maupun swasta di seluruh Indonesia akan mendorong peningkatan kebutuhan aneka ragam material dan teknologi bangunan.

"Diharapkan, kehadiran lebih dari 500 exhibitor di Indobuildtech Expo Jakarta 2015 dapat memberikan solusi terhadap kebutuhan para pemilik dan perencana proyek dalam mendapatkan berbagai pilihan produk sesuai kategori dan spesifikasi yang diperlukan," ujarnya di Jakarta, Senin (25/5/2015).

Pameran berskala internasional yang telah sukses digelar secara berkelanjutan di kota-kota besar lainnya seperti Bali, Surabaya, Makassar, Bandung, dan akan diadakan di dua kota baru Balikpapan dan Yogyakarta ini akan dihadirkan oleh 275 exhibitor dalam negeri dan 286 pembangunan infrastruktur dan properti di Indonesia.

"Penyelenggaraan Indobuildtech Expo juga diharapkan dapat mendorong perkembangan sektor industri konstruksi dan properti di berbagai kawasan Indonesia," ucapnya.

Dukungan dari 18 negara seperti Australia, Belgia, Tiongkok, Perancis, India, Jerman, Italia, Jepang, Iran, Korea, Selandia Baru, Malaysia, Singapura, Spanyol, Turki, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan Indonesia akan memberikan pengunjung pilihan produk terunggul dan terbaik. "Selain dapat melihat produk terkini, Indobuild Expo juga merupakan ajang di mana para pengusaha terkait pembangunan, profesional, perancang interior, arsitek, serta pengusaha untuk menjalankan networking," tambahnya.

Indobuildtech Jakarta 2015 akan menempati area pameran seluas 30.000 meter persegi dengan menampilkan rangkaian produk dan teknologi mutakhir seperti keramik, pipa, genteng, lantai, mosai, perlengkapan sanitasi, pintu jendela, insulasi untuk bangunan, pemanas air, pengaman rumah, cat, semen dan lain-lain.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: