Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Perayaan Ramadhan di Facebook: Bagaimana Bisnis Dapat Bergabung ke Percakapan

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta - Setiap tahunnya, orang merayakan Ramadhan dengan berpuasa, makan bersama dengan keluarga dan teman, bertukar hadiah dan membersihkan rumah. Dan, dengan semakin banyaknya orang yang aktif di Facebook untuk berbagi mengenai berbagai hal saat perayaan Ramadhan, pelaku bisnis juga memiliki kesempatan untuk menjangkau orang di seluruh dunia dengan pesan-pesan mengenai hal-hal yang menjadi perhatian mereka sebelum, sepanjang dan setelah berlangsungnya perayaan Ramadhan. Untuk membantu para pelaku bisnis terhubung dengan mereka yang tertarik dengan Ramadhan, hari ini, kami perkenalkan fitur baru untuk Ramadhan.

Bergabunglah dalam percakapan Ramadhan di Facebook

Percakapan Ramadhan di Facebook biasanya muncul sebulan sebelum perayaan tersebut dan lebih banyak terjadi di mobile. Indonesia memiliki 33 juta pengguna yang mengakses Facebook melalui mobile setiap harinya, dan saat Ramadhan ketika umumnya orang sedang makan dan bersantai bersama keluarga pada malam hari, terdapat kenaikan aktivites pengguna di Facebook setiap jamnya sebanyak 70% diantara jam 9 sampai tengah malam.

Sekarang bisnis bisa terhubung dengan mereka yang merayakan atau tertarik dengan Ramadhan, melalui fitur penargetan baru dari kami, yang menyatukan semua orang yang berinteraksi dengan konten Ramadhan di Facebook. Klaster Ramadhan ini memberikan informasi terkini setiap 24 jam berdasarkan interaksi pengguna dan bisa digabung dengan fitur targeting lainnya, seperti geografi, demografi dan perilaku konsumen.

Ramadhan targeting hadir mulai 21 Mei di Timur Tengah, Afrika Utara, Indonesia, Pakistan dan Malaysia selain juga tersedia di berbagaiinterface iklan. Temukan ini pada bagian "Behaviors" di bawah "Seasonal and Events", dengan judul "Ramadan 2015."

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Achmad Fauzi
Editor: Achmad Fauzi

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: