Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Real Madrid Pecat Pelatih Ancelotti

Warta Ekonomi -

WE Online, Madrid - Real Madrid memecat pelatih mereka Carlo Ancelotti pada Senin (25/5/2015), kata presiden klub Florentino Perez, setelah pria populer asal Italia melewati musim yang mengecewakan tanpa raihan satu trofi pun.

"Para direktur di dewan telah mengambil keputusan pada sore ini untuk membebas tugaskan Carlo Ancelotti dari tugas-tugasnya sebagai pelatih Real Madrid," kata Perez dalam konferensi pers di Stadion Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, posisi Ancelotti menjadi meragukan karena Real gagal memenangi satu trofi pun pada musim ini setelah mendulang kejayaan pada tahun lalu, ketika mereka memenangi Piala Eropa kesepuluhnya.

Berbagai laporan di Spanyol mengklaim bahwa pelatih Napoli asal Spanyol Rafael Benitez siap mengambil alih posisi tersebut di Santiago Bernabey, jika Ancelotti dipecat.

Ancelotti -- bersama dengan Bob Paisley menjadi dua pelatih yang mampu memenangi Piala Eropa sebanyak tiga kali -- juga berkata pada Sabtu bahwa dirinya akan rehat selama setahun dari pekerjaan melatih jika ia meninggalkan sang juara Eropa, ketimbang mencari klub baru meski ia diminati oleh mantan klubnya AC Milan. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Advertisement

Bagikan Artikel: