Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Menris Dikti Akan Jadi Pembicara Simposium PT yang Digelar IPB-USAID

Warta Ekonomi -

WE Online, Bogor - Program Pascasarjana Manajemen dan Bisnis Institut Pertanian Bogor bekerja sama dengan Badan Bantuan Pembangunan Internasional Amerika (USAID) menggelar simposium antarbangsa mengenai pendidikan tinggi dan manajemen kepemimpinan.

"Menteri Ristek dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir dijadwalkan menjadi pembicara kunci dalam simposium pada Kamis (28/5) nanti," kata Direktur Program Pascasarjana Manajemen dan Bisnis Institut Pertanian Bogor (MB-IPB) Dr Arief Daryanto di Bogor, Jawa Barat, Selasa (26/5/2015).

Ia menjelaskan bahwa bersama perguruan tinggi (PT) lain saat ini IPB sedang melakukan kerja sama dengan USAID terkait program "Higher Education and Leadership Management" (HELM). Dalam kerangka itu, katanya, digagas simposium tersebut guna mendapatkan masukan dari sejumlah narasumber, termasuk dari PT mancanegara.

Pada simposium yang akan dibuka Rektor IPB Prof Heery Suhardiyanto itu, katanya, narasumber yang dihadirkan adalah President of Indiana University, AS, Prof Michael McRobbie, Tom Nelson Laird dan Margaret Sutton. Sedangkan dari Indonesia di antaranya adalah Prof Ir Tian Belawati. M.Ed dan Arief Daryanto sendiri. (Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Achmad Fauzi

Advertisement

Bagikan Artikel: